OlahragaSepak Bola

Liverpool Enggak Mau Rekrut Ivan Toney dari Brentford?

MACANBOLA.NEWS – Mantan pemain Liverpool Stan Collymore meyakini kalau Ivan Toney harus bergabung dengan The Reds. Menurutnya, Toney bisa menjadi tambahan yang bagus buat lini depan The Reds.

Toney baru saja menjalani hukuman larangan bertanding karena kecanduan judi. Dia diskors selama delapan bulan oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA).

Meski tidak bermain, Toney termasuk laris manis di bursa transfer. Arsenal dan Chelsea kabarnya sangat tertarik untuk memakai jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Masa hukuman Toney sudah berakhir pada tanggal 16 Januari 2024. Dia berpeluang kembali merumput saat Brentford bertemu Nottingham Forest pada akhir pekan ini.

Liverpool Sebaiknya Rekrut Toney

“Bagi saya, jika Liverpool memutuskan untuk datang memanggil, itu akan menjadi sempurna,” tulis Collymore dalam kolom di Caught Offside.

“Saya tahu mereka sudah merasa malu dengan kekayaan di lini depan, tetapi jika ada di antara mereka yang dicoret dalam beberapa bulan mendatang, bintang Brentford itu bisa menjadi tambahan yang bagus.

“Saya menilai Toney sangat tinggi sehingga saya bisa melihatnya di antara Salah dan Diaz.”

Jual Gakpo dan Beli Toney

Collymore berpendapat kalau Liverpool sebaiknya melepas Cody Gakpo dan menggantinya dengan Toney.

“Liverpool kemungkinan akan meliriknya dan berkata ‘Bukan untuk kami’ tapi jika saya adalah The Reds, saya akan cenderung melepas Gakpo, yang menurut saya tidak akan menjadi striker Liverpool yang produktif, dan menggantinya dengan Toney,” lanjutnya.

“Jika mereka menawarkan uang tunai kepada Brentford dan Gakpo, saya penasaran apakah The Bees akan menyetujuinya?”

Tambahan Bagus

Collymore juga yakin kalau Toney bisa ​menambah sesuatu yang signifikan bagi skuad Liverpool.

“Toney akan menambah sesuatu yang signifikan bagi Liverpool karena dia bisa bermain sebagai pemain sembilan tradisional,” ujarnya.

Baca Juga :   Bos Wasit Inggris Akhirnya Akui Liverpool Layak Dapat Penalti Lawan Arsenal

“Dia bisa ke belakang dan dia telah membuktikan dengan Mbeumo bahwa dia bisa menjalin kemitraan. Bagi saya, saya akan menghubungi Brentford.”

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *