OlahragaSepak Bola

Liverpool Melaju ke Final Carabao Cup, Klopp Akui Tidak Mudah Singkirkan Fulham

MACANBOLA.NEWS – Manajer Liverpool Jurgen Klopp buka suara usai membawa timnya melaju ke final Carabao Cup 2023/2024. Menurutnya, menyingkirkan Fulham di babak semifinal bukan perkara yang mudah.

Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Fulham dalam laga leg kedua semifinal Carabao Cup 2023/2024. Duel ini digelar di Craven Cottage, Kamis (25/1/2024) dini hari WIB.

Liverpool sempat unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak Luis Diaz di awal babak pertama. Fulham menyamakan skor di babak kedua berkat gol Issa Diop.

Berkat hasil ini, Liverpool pun berhak lolos ke partai final dengan agregat skor 3-2. Pada leg pertama yang dimainkan di Anfield, The Reds menang dengan skor 2-1.

Di final, Liverpool akan menghadapi Chelsea di Wembley. The Blues sebelumnya menyingkirkan Middlesbrough di babak semifinal.

Liverpool ke Final

Jurgen Klopp merasa sangat senang dengan kesuksesan Liverpool melaju ke final Carabao Cup setelah menjalani dua laga semifinal.

“Luar biasa dan saya sangat senang ini adalah pertandingan piala yang tepat dan pertandingan piala yang dijalani kedua leg,” kata Klopp kepada BBC Radio 5 Live.

Tidak Mudah Singkirkan Fulham

Lebih lanjut, Klopp mengungkapkan jika Fulham memberikan perlawanan alot kepada Liverpool.

“Tidak ada yang berpikir kami akan lolos dengan mudah dan ternyata tidak demikian. Fulham melakukan segalanya dan mereka mengerahkan segalanya di lapangan,” lanjutnya.

“Kami memulai dengan baik tidak hanya dengan gol, tetapi secara keseluruhan penampilan kami sangat fleksibel.”

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya
Pertandingan: Liverpool vs Norwich City

Kompetisi: FA Cup

Venue: Anfield

Hari: Minggu, 28 Januari 2024

Jam: 21.30 WIB

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Bruno Fernandes Sengaja Dapat Kartu Kuning demi Absen Lawan Liverpool?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *