OlahragaSepak Bola

Liverpool Pagari Ibrahima Konate dengan Kontrak Baru

MACANBOLA.NEWS – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan puas dengan penampilan Ibrahima Konate. The Reds dilaporkan kini menyiapkan kontrak baru untuk sang bek.

Konate bergabung dengan Liverpool pada tahun 2021 silam. Ia ditebus dengan harga yang cukup mahal dari klub Bundesliga, RB Leipzig.

Sempat kesulitan di awal kedatangannya, performa Konate semakin membaik. Ia kini jadi andalan Jurgen Klopp di jantung pertahanan The Reds.

Dilansir TeamTALK, Liverpool puas dengan penampilan Konate. Mereka akan memberikannya kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Bentuk Apresiasi

Menurut laporan tersebut, Liverpool ingin memberi kontrak baru bagi Konate sebagai bentuk apresiasi mereka kepada sang bek.

Mereka menilai ada peningkatan performa yang signifikan dalam sang bek. Sehingga bek 24 tahun ini bisa menjadi sosok yang diandalkan di lini pertahanan mereka.

Itulah mengapa mereka akan memberikannya kontrak baru dan juga kenaikan gaji yang signifikan untuk sang bek.

Bentuk Antisipasi

Laporan yang sama mengklaim bahwa alasan lain mengapa Konate diberi kontrak baru karena sang bek mulai diincar beberapa klub top dunia.

PSG di musim panas kemarin mencoba membajak sang bek. Sementara ada beberapa klub Saudi Pro League yang juga kesengsem padanya.

Itulah mengapa Liverpool memutuskan untuk memagari sang bek dengan kontrak baru agar ia tidak bisa dibajak.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Arsenal Siap Saingi MU untuk Transfer Martin Zubimendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *