OlahragaSepak Bola

Liverpool vs Manchester United, Pemain Kunci The Reds Ini Dipastikan Absen

MACANBOLA.NEWS – Ada kabar kurang baik datang bagi Liverpool jelang laga big match di akhir pekan ini. The Reds dipastikan tidak bisa diperkuat Alexis Mac Allister di partai ini.

Di akhir pekan ini, Liverpool akan kedatangan tamu spesial. Mereka akan menjamu rival klasik mereka, Manchester United di lanjutan EPL 2023/2024.

Tiga poin dibutuhkan Liverpool di laga ini. Pasalnya tiga poin tersebut akan membantu mereka untuk menempel ketat Arsenal di puncak klasemen.

Jelang laga ini, Jurgen Klopp memberikan informasi terkait skuatnya. Ia memastikan Alexis Mac Allister bakal absen di laga ini.

Cedera Lutut

Klopp menyebut bahwa di pertandingan ini, Mac Allister tidak bisa turun membela The Reds.

Ia menyebut sang gelandang masih dalam proses pemulihan cedera lutut yang ia alami sehingga ia bakal absen di laga krusial itu.

“Saya memang bukan seorang dokter, namun tim dokter kami mengatakan bahwa dia [Mac Allister] belum bisa bermain dalam waktu dekat ini,” ungkap Klopp.

Absen Agak Lama

Lebih lanjut, Klopp juga membeberkan bahwa cedera Mac Allister ini lebih serius dari dugaan awal. Sehingga ia harus absen agak lama dari timnya.

“Situasinya lebih rumit dari perkiraan awal kami. Cedera yang ia alami cukup meyakinkan, namun Macca [Mac Allister] adalah pribadi yang kuat. Untuk saat ini kami harus memastikan ia tidak mengalami infeksi dalam cedera tersebut,” sambung Klopp.

“Saya berharap ia tidak absen terlalu lama. Dia memang terlihat bisa seperti bisa segera kembali, namun kondisinya tidak demikian. Jadi kami berharap dalam waktu tiga atau empat hari lagi kondisinya bakal membaik dan kita lihat bagaimana kondisinya nanti,” pungkas sang manajer.

Baca Juga :   Pep Guardiola: Manchester United Bukan Lawan yang Enteng, Wahai City!

Opsi Pengganti

Jurgen Klopp tidak terlalu risau dengan absennya Mac Allister. Karena ia memiliki beberapa opsi pengganti di timnya.

Ada Wataru Endo dan Harvey Elliott yang bisa menggantikan peran sang gelandang di lini tengah The Reds pada laga ini.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *