Politik

Mahfud Siap Hadir Makan Bareng Wapres Bersama 2 Bacawapres Lain

MACANBOLA.NEWS – Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Mahfud Md telah menerima undangan makan bersama dengan Wapres Ma’ruf Amin. Mahfud memastikan dirinya akan hadir dalam acara makan bersama tersebut.

“Sudah diundang. Saya sudah dua kali menjadwalkan dan siap hadir,” kata Mahfud saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa (31/10/2023) malam.

“Minggu kemarin batal, Senin kemarin batal juga karena tak semua bisa hadir. Saya diundang lagi Rabu siang besok, saya siap hadir,” ujar Mahfud.

“Sudah 2 kali saya siap hadir. Mudah-mudahan yang Rabu besok tak ditunda lagi,” lanjutnya.

Mahfud menyampaikan acara makan bersama akan digelar di Istana Wapres. Dia mengaku sudah menerima undangan yang dikirim dari Sekretariat Negara.

“Istana wapres. Yang menyampaikan undangan Sekretariat Negara,” ucapnya.

Pertemuan Diundur Pekan Depan

Wapres Ma’ruf Amin batal bertemu dengan tiga bakal calon wakil presiden (bacawapres) pada Rabu (1/11). Juru bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi, mengatakan pertemuan kembali dijadwalkan Senin, 6 November.

“Nggak jadi (besok). Insyaallah Senin, makan siang,” ujar Masduki saat dihubungi detikcom, Selasa (31/10).

Masduki mengatakan pertemuan ini diundur lantaran tidak cocoknya jadwal bacawapres dengan Wapres Ma’ruf Amin. Sebab, menurut Masduki, pertemuan harus dihadiri ketiga cawapres, yakni Gibran Rakabuming Raka, Mahfud Md, dan Cak Imin.

“Ya nggak ketemu saat nyocokin waktunya. Kan mesti semua datang,” kata Masduki

 

Sumber : Detik.com

Baca Juga :   Film Horor Laku karena Penonton Suka Ditakut-takuti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *