HiburanPolitik

Maju Jadi Caleg DPR RI dan Mulai Kampanye, Melly Goeslaw: Seru dan Menyenangkan

MACANBOLA.NEWS – Melly Goeslaw menjadi salah satu selebriti dan musisi yang menjadi caleg artis. Ini kali pertama istri musisi Anto Hoed mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Melalui Partai Gerindra, Melly tercatat sebagai caleg nomor urut 1 Daerah Pemilihan Jawa Barat 1 yang meliputi Kota Bandung dan Cimahi.

Melly pun mengaku siap berjuang dengan sederet nama artis lainnya yang turut meramaikan Pileg 2024 dari Dapil JABAR 1. Melly pun mengungkap bahwa dirinya sejak lama sudah ingin terjun ke dunia politik. Bahkan sudah ada beberapa partai yang ingin meminangnya sampai akhirnya Melly memilih Gerindra.

“Kenapa saya pilih Gerindra, karena saya sudah lama mengenal mereka secara personal. Saya juga sering berdiskusi dengan Bapak Prabowo mengenai keresahan-keresahan saya dan saya rasa beliau juga punya pemikiran yang sama,” ungkap Melly Goeslaw dalam keterangan resminya, Jumat (1/12).

Melly mengaku banyak yang ingin ia perjuangkan dari dunia seni. Selama hampir 13 tahun berjuang, ia belum merasakan hasil yang memuaskan.

Melly pun berjanji ika diberi amanah oleh rakyat untuk duduk di kursi parlemen, dia berusaha untuk membenahinya dari dalam. Melly bahkan membuat jargon hanya dengan tiga kata yakni Kalem Aya Urang yang artinya dalam bahasa Indonesia, Tenang Ada Saya.

Jargon tersebut diperkenalkan Melly melalui lagu yang dibuatnya jauh sebelum kampanye dimulai.

“Bismillah hari perjuangan saya dimulai. Untuk kemenangan saya sebagai caleg Gerindra dapil JABAR 1 no urut 1 , kemenangan Prabowo – Gibran satu putaran, dan Gerindra menang. Semoga Allah SWT ridho,” katanya.

“Manusia punya kendala, tapi Allah punya kendali. Buat seluruh caleg seluruh partai, selamat berjuang dengan cara yang santun. Ulah sieun, ulah hariwang, kalem aya urang,” tambah Melly.

Baca Juga :   Dapat Lampu Hijau untuk Nikah Lagi, Sule Ungkap Pesan dari Rizky Febian

Melly Goeslaw Terjun Langsung saat Hari Pertama Kampanye

Di hari pertama kampanye, Melly tampak membagikan ratusan susu dan makanan kepada warga Cijaura, Bandung. Sebagai anak baru di dunia politik, Melly mengaku sangat menikmati pengalaman baru ini.

“Ternyata seru dan sangat menyenangkan jika kita juga melakukannya dengan happy. Aku juga bisa jaipongan, nyanyi bareng dan zumba sama saudara-saudara di sana,” pungkas penyanyai yang telah berkarya selama 30 tahun di industri musik Tanah Air ini.

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *