OlahragaSepak Bola

Man of the Match Manchester City vs Tottenham: Son Heung-min

MACANBOLA.NEWS – Penyerang Tottenham Son Heung-min terpilih sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Manchester City, Minggu (03/12/2023) malam WIB.

Tottenham bertamu ke markas Man City di Etihad di pekan ke-14 Premier League 2023/2024. Pertandingan ini sangat menghibur dan dramatis.

Kedua tim sama-sama saling balas mencetak gol. Tottenham bisa mencetak gol lebih dahulu tapi City bisa membalikkan skor.

Namun pada akhirnya City tak bisa memenangkan laga ini. Spurs mencetak gol secara dramatis jelang laga usai dan laga berakhir imbang 3-3.

Son Man of the Match

Son Heung-min tampil menonjol di laga Manchester City vs Tottenham ini. Ia terlibat dalam tiga gol yang dicetak oleh Spurs.

Son mencetak gol pertama Tottenham. Dari serangan balik, ia menang adu perebutan bola dengan Jeremy Doku dan melepas tembakan yang tak bisa ditahan Ederson.

Son kemudian memberikan assist atas terciptanya gol Giovani Lo Celso. Pemain asal Korea Selatan ini juga terlibat dalam gol ketiga Spurs.

Ia yang memberikan umpan pada Brennan Johnson. Dari sini bola umpan Johnson dikonversikan jadi gol oleh Dejan Kulusevski.

Son akhirnya terpilih menjadi Man of the Match di laman resmi Premier League.

Statistik Son

Menurut WhoScored, Son Heung-min mencatatkan satu tembakan saja ke gawang Manchester City. Tembakan itu tepat ke sasaran dan berbuah gol.

Son juga mencatatkan dua keypass. Ia juga memenangkan satu duel udara.

Dua dribel sukses juga dicatatkan oleh Son. Satu umpan panjang diumpankan olehnya.

Umpan itu pun sampai ke sasaran. Selain itu Son juga melakukan satu tekel sukses.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Premier League 2023/2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *