OlahragaSepak Bola

Man United Siap Pecah Rekor Demi Angkut Vinicius dari Madrid

MACANBOLA.NEWS – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 130 juta pounds demi membajak Vinicius Jr dari Real Madrid.

Vinicius awalnya tak mendapat banyak kesempatan bermain di skuad Madrid. Ia bahkan pernah mendapatkan tudingan miring dari Karim Benzema.

Namun setelah itu, penampilan Vinicius meningkat pesat. Ia jadi andalan Madrid di sisi kiri.

Ia juga menjadi partner yang serasi dengan Benzema. Dan ketika striker Prancis itu cabut pada musim panas 2023 lalu, Vinicius tetap bisa bersinar.

Vinicius Terancam Mbappe

Vinicius Jr sejauh ini telah tampil sebanyak 241 kali bagi Real Madrid. Dalam prosesnya ia menyumbangkan 136 G/A.

Vinicius pun disebut akan mengisi pos winger kiri Madrid untuk bertahun-tahun ke depan. Kebetulan kontraknya di Santiago Bernabeu baru akan berakhir pada 2027.

Namun kini ada kabar bahwa Vinicius kini terancam oleh kehadiran Kylian Mbappe. Madrid disebut tertarik memboyongnya karena bisa merekrutnya secara gratis.

Namun Madrid harus membayar gajinya yang fantastis. Ia disebut bisa meminta bayaran sekitar 600 ribu pounds per pekan.

Man United Siap Angkut Vinicius

Real Madrid juga disebut harus membayar gaji Kylian Mbappe per tahun mencapai 30 juta pounds. Dan secara keseluruhan, Madrid akan menghabiskan dana hingga 150 juta pounds untuk membayar paket gaji Mbappe selama di Bernabeu.

Hal itu akhirnya membuat Madrid agak keder. Tapi mereka kemudian menemukan solusi yakni dengan membuka kans melego Vinicius Jr.

Rumor ini dilansir oleh Sport. Laporan itu lantas mengklaim bahwa Manchester United berpeluang untuk mendatangkan Vinicius.

Pasalnya mereka kini mendapat suntikan dana dari investor baru yakni Sir Jim Ratcliffe. Man United juga dikabarkan siap menawar Vinicius dengan bandrol sekitar 130 juta pounds.

Baca Juga :   Real Madrid Putuskan Berpisah dengan Luka Modric di 2024

Jumlah itu akan memecahkan rekor pembelian pemain yang pernah dicatatkan United. Sebelumnya pemain termahal yang pernah mereka beli adalah Paul Pogba dengan bandrol 89 juta pounds.

Jadwal MU Berikutnya

Kompetisi: FA Cup – Ronde 4

Pertandingan: Newport County

Stadion: Rodney Parade

Hari: Minggu, 28 Januari 2024

Kickoff: 23.30 WIB

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *