OlahragaSepak Bola

Manchester United Diprediksi Akan Dibantai The Reds Laga Pekan ini!

MACANBOLA.NEWSLiverpool dan Manchester United akan saling berhadapan pada akhir pekan ini. Mantan striker Setan Merah Dimitar Berbatov memprediksi laga tersebut akan dimenangkan oleh The Reds.

Liverpool akan menjamu Man United pada laga pekan ke-17 Premier League 2023/2024. Duel ini akan berlangsung di Anfield pada Minggu (17/12/2023) malam WIB.

Setan Merah tengah mengalami kesulitan di bawah asuhan Erik ten Hag musim ini. Mereka telah tersingkir dari ajang Carabao Cup dan Liga Champions.

Manchester United sudah menelan 12 kekalahan dari 24 pertandingan di seluruh kompetisi. Mereka juga berada di posisi enam klasemen Premier League dengan koleksi 27 poin.

Sementara itu, Liverpool tampil cukup impresif musim ini. Pasukan Jurgen Klopp saat ini bertengger di puncak klasemen Premier League dengan raihan 37 angka.

Liverpool Menang Telak

Sutton memberikan prediksinya untuk pertandingan Liverpool vs Manchester United pada akhir pekan ini. Dia meyakini The Reds bisa mengalahkan Setan Merah dengan sangat mudah.
​
​”Dengan pemain menyerang yang dimiliki Liverpool, saya yakin mereka akan menang,” tulis Sutton di kolomnya untuk BBC Sport.

“Sejujurnya saya tidak berpikir United punya peluang. Cedera yang dialami bek Harry Maguire dan Luke Shaw saat melawan Bayern merupakan pukulan telak bagi tim Erik ten Hag dan, di sisi lain, mereka nyaris tidak memberikan ancaman.”

MU Cuma Bisa Menang Lewat Counter Attack

Melihat performa Manchester United sejauh ini, Sutton meyakini kalau pasukan Erik Ten Hag cuma bisa menang dengan mengandalkan serangan balik.

“United hanya bisa menang dengan memainkan serangan balik, namun agar hal itu berhasil, penyerang mereka perlu memberikan lebih dari yang kita lihat akhir-akhir ini,” lanjutnya.

Baca Juga :   Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Kobbie Mainoo

“Mungkin Antony akan masuk ke dalam dan mencetak gol ke sudut atas kali ini, tapi saya meragukannya. Dia belum mencetak gol musim ini.

“Ada kemungkinan kita akan melihat lebih banyak kecemerlangan dari Alejandro Garnacho, dan kecepatannya dapat menyebabkan masalah bagi sisi kanan Liverpool.

“Tapi saya kurang tahu Rasmus Hojlund bagus atau tidak, karena dia tidak mendapatkan servis.”

MU Tak Bisa Ancam Liverpool

Manchester United hanya mencetak 18 gol di Premier League musim ini. Sutton menganggap Setan Merah tidak akan memberikan banyak ancaman bagi Liverpool.

“Mereka hanya mencetak 18 gol dalam 16 liga pertandingan musim ini, dan ancamannya tidak cukup besar,” imbuh Sutton.

“United juga masih belum mengalahkan siapa pun di paruh atas klasemen. Bagaimana mereka bisa memenangkan pertandingan ini? Tidak mungkin, kecuali ada keputusan besar dari wasit yang menguntungkan mereka.

“Liverpool tidak hanya berada di paruh atas, mereka juga adalah tim papan atas dan mereka berada di posisi teratas dan mereka akan memukul mereka,” tutupnya.

Prediksi Sutton: Liverpool 4-0 Manchester United

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Manchester United

Kompetisi: Premier League

Venue: Anfield

Hari: Minggu, 17 Desember 2023

Jam: 23.30 WIB

Live streaming: Vidio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *