OlahragaSepak Bola

Manchester United Diprediksi Bakal Babak Belur di Markas Newcastle

MACANBOLA.NEWS – Pakar sepak bola Inggris, Chris Sutton membuat prediksi tentang laga Newcastle vs Manchester United. Ia menilai tim tamu bakal babak belur di St James Park.

Pekan ke-14 EPL akan menggelar sebuah laga seru di St James Park. Sang tuan rumah, Newcastle akan menjamu Manchester United.

Laga ini diprediksi bakal menjadi laga yang seru. Karena MU dan Newcastle saat ini hanya terpisahkan satu poin saja di klasemen Premier League.

Sutton menilai pertandingan ini bakal berlangsung sengit. Namun ia meyakini The Magpies akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Sama-sama Terluka

Kepada BBC Sport, Sutton menyebut bahwa kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan di laga ini. Karena kedua tim sama-sama meraih hasil yang kurang apik di Liga Champions pada tengah pekan kemarin.

“Manchester United melakukan banyak hal bagus saat mereka menghadapi Galatasaray di Liga Champions. Namun kita bisa lihat lini pertahanan mereka banyak membuat kesalahan,” ungkap Sutton.

“Newcastle juga lagi kecewa berat setelah mereka kalah dengan cara yang menyakitkan melawan Paris Saint-Germain. Jadi saya rasa mereka akan memberikan respon yang bagus di St James Park nanti.”

Lebih Berbahaya

Menurut Sutton, Newcastle akan mengalahkan Manchester United di laga ini. Ia percaya The Magpies bakal sulit dihentikan ketika bermain di depan pendukung mereka sendiri.

“Tim besutan Eddie Howe itu menghajar Chelsea di kandang mereka pada pekan lalu. Jadi saya rasa mereka akan melakukan hal yang sama ke Manchester United,” sambung Sutton.

“Ini bisa jadi malam yang sulit bagi Erik Ten Hag. Saya rasa pertandingan ini akan mengakhiri tren positif mereka di Liga belakangan ini. Saya memprediksi Newcastle menang dengan skor 3-1,” pungkasnya.

Baca Juga :   Rahasia Gacornya Romelu Lukaku Bersama AS Roma: Nelangsa di Musim Panas dan Percaya Mourinho!

Balas Dendam

Manchester United sendiri punya misi balas dendam saat berhadapan dengan The Magpies pada laga ini.

Pasalnya mereka kalah 3-0 dari Newcastle di ajang Carabao Cup beberapa bulan yang lalu, dan mereka ingin balas dendam di laga ini.

 

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *