OlahragaSepak Bola

Manchester United Kejar Pemain Timnas Portugal Ini

MACANBOLA.NEWS – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes buka suara terkait rumor ketertarikan timnya terhadap Joao Neves. Ia berharap transfer itu bisa jadi kenyataan.

Manchester United diketahui sedang mencari gelandang bertahan muda. Pemain ini diproyeksikan untuk jadi pengganti jangka panjang Casemiro yang performanya sudah mulai menurun.

Salah satu nama yang santer terdengar jadi incaran Manchester United adalah Joao Neves. Setan Merah dikabarkan kesengsem berat dengan aksinya bersama Benfica dan Timnas Portugal.

Bruno Fernandes yang notabene kapten MU merupakan rekan setim Neves di timnas Portugal. Bagaimana pendapat Fernandes terkait rumor Neves ke MU?

Talenta Istimewa

Kepada Sport TV Portugal, Fernandes mengakui sudah mendengar rumor terkait ketertarikan Manchester United pada Joao Neves.

Ia mengaku bakal senang jika sang junior mau mengikuti jejaknya pindah ke Old Trafford di tahun 2024 nanti.

“Saya akan senang sekali jika dia [Neves] pindah ke United, karena dia memiliki kualitas yang top,” ujar sang playmaker.

Masa Depan Cerah

Fernandes tahu betul bahwa sang junior bisa jadi pemain top di masa depan. Jadi ia benar-benar berharap Manchester United bisa mengamankan tanda tangan sang pemain.

“Dia [Neves] adalah pemain yang luar biasa, namun bagaimana pelatih ingin dia bermain akan menentukan seberapa bagus performanya,” terang Fernandes.

“Semuanya tergantung pada Joao sekarang. Saya yakin ia akan punya masa depan yang cerah entah itu bersama United atau klub lain,” pungkasnya.

Harga Selangit

Manchester United diyakini bakal kesulitan untuk membajak Neves dari Benfica.

As Aguias dilaporkan sudah menaruh klausul rilis dalam kontrak Neves yang bernilai 120 juta Euro.

Sumber: Bola.net

Baca Juga :   David Alaba Jadi Korban Ketiga, Real Madrid Dihantui Momok Cedera ACL!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *