OlahragaSepak Bola

Manchester United Lagi Babak Belur

MACANBOLA.NEWS – Manajer Burnley, Vincent Kompany ogah memikirkan kondisi Manchester United yang akan jadi lawan timnya di akhir pekan ini. Sang manajer menilai timnya harus fokus pada diri sendiri.

Burnley akan memainkan laga kandang di akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Manchester United di pertandingan pekan keenam EPL 2023/2024.

Jelang laga ini, kondisi sang tamu lagi babak belur. Mereka menelan tiga kekalahan beruntun, di mana terakhir kali mereka kalah 4-3 dari Bayern Munchen.

Kompany menegaskan bahwa timnya tidak terlalu ambil pusing dengan kondisi sang lawan. “Kami tidak mempedulikan apa yang terjadi dengan tim lain,” ujar Kompany yang dikutip Manchester Evening News.

Fokus Pada Diri Sendiri

Menurut Kompany, Burnley tidak punya waktu untuk mencemaskan apa yang terjadi dengan MU. Ia menyebut The Clarets fokus untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan ini.

“Kami tidak perlu memikirkan tim lain. Tugas saya saat ini adalah mempersiapkan tim kami agar kami bisa tampil dengan performa yang bagus,” sambung Kompany.

“Kami saat ini berada dalam kondisi yang tenang. Ada pertandingan menarik yang sedang berada di depan kami dan kami ingin membangun momentum.”

Jadi Ujian

Bagi Kompany, MU adalah tim yang kuat. Jadi ia ingin timnya memberikan performa terbaik mereka untuk laga ini.

“Kami sejauh ini sudah tiga kali berhadapan dengan tim-tim top 8 di Liga Ini. Jadi saya menantikan untuk berhadapan dengan mereka [MU],” ujar Kompany.

“Saya ingin melihat apakah kami telah menunjukkan langkah maju di laga ini dan saya ingin melihat tim kami bisa memberikan ancaman dengan serangan-serangan kami,” ia menandaskan.

Belum Menang

Burnley sendiri sejauh ini punya catatan yang kurang oke.

Baca Juga :   Masih Nyaman, Kai Havertz Bantah Bakal Cabut dari Arsenal

Mereka sama sekali belum menang sekalipun di ajang EPL 2023/2024 ini.

 

Sumber : Bolanet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *