OlahragaSepak Bola

Manchester United Masih Belum ‘Terbangun’ di Premier League

MACANBOLA.COM – Musim 2023/2024 belum berpihak kepada Manchester United. Sudah 10 pertandingan ditempuh di Liga Inggris, MU sudah lima kali kalah dan sekarang tertahan di peringkat ke-8.

Inkonsistensi MU kembali jadi berita besar musim ini. Kualitas Erik ten Hag di kursi pelatih mulai diragukan. Ada pertanyaan besar soal mentalitas tim.

Terbaru, Minggu (29/10/2023) lalu, MU menyerah kalah 0-3 dari rival sekota Manchester City dalam duel di Old Trafford. Setan Merah sudah melawan semaksimal mungkin, tapi faktanya Man City masih lebih kuat.

Kekalahan MU kemarin juga diperhatikan oleh si mantan striker, Dimitar Berbatov. Apa katanya?

Harusnya main lebih berani

Memang ada perbedaan level antara MU dan Man City, tapi berbatov sedikit menyesali pilihan taktik Erik ten Hag. Terlihat jelas bahwa Ten Hag lebih berhati-hati dan coba mengambil pendekatan defensif di pertandingan kemarin.

“Menurut saya, MU sedikit takut dalam memilih taktik dan seharusnya bisa lebih ofensif. Di sisi lain, ketika Anda dalam kondisi tertinggal di paruh waktu, Anda harus membuat perubahan dan coba bermain lebih ofensif,” ujar Berbatov.

“Namun, Anda juga harus tetap berhati-hati dalam mengambil pendekatan pertandingan. Jika Anda tidak mencoba proaktif di pertandingan, Anda akan menderita.”

MU belum terbangun

Musim lalu sebenarnya MU sudah bermain cukup baik di bawah Ten Hag. Mereka bisa mengamankan empat besar di klasemen akhir. Sayangnya, musim ini MU seperti mengalami kemunduran.

“Babak pertama cukup seimbang, babak kedua Man City sangat dominan. Saat ini, MU sedang ketinggalan dari Man City, semua orang tahu itu,” lanjut Berbatov.

“MU masih belum terbangun di Premier League. Mereka masih harus bekerja keras jika ingin mencoba lolos empat besar,” tandasnya.

Baca Juga :   Haruskah Penggemar Setan Merah Khawatir? Ketika Manchester United Krisis

 

 

 

Sumber : Bola.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *