OlahragaSepak Bola

Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Kobbie Mainoo

MACANBOLA.NEWS – Kerja keras Kobbie Mainoo di tim utama Manchester United mendapatkan apresiasi dari manajemen Setan Merah. Sang gelandang dikabarkan akan mendapatkan tawaran kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Mainoo yang merupakan didikan akademi MU, berhasil menembus tim utama Setan Merah di musim ini. Erik Ten Hag kesengsem dengan permainan sang gelandang dan ia mulai rutin dimainkan di tim utama Setan Merah.

Pemuda 18 tahun itu membayar kepercayaan sang manajer dengan baik. Ia bisa dikatakan tampil konsisten di setiap penampilan bersama Setan Merah sejauh ini.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa manajemen MU sangat puas dengan kinerja Mainoo. Mereka berencana untuk memberikan kontrak baru untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Pemain Masa Depan

Menurut laporan Romano, manajemen MU sangat puas dengan performa dan perkembangan Mainoo sejauh ini.

Sang gelandang dinilai punya performa yang apik. Selain itu ia punya etos kerja yang baik, sehingga ia diprediksi akan jadi bintang masa depan MU.

MU juga tahu bahwa tim-tim top Eropa mulai melirik sang gelandang. Jadi mereka tidak mau membiarkan Mainoo diangkut tim laim dan memagarinya dengan kontrak baru.

Sudah Tahap Akhir

Menurut laporan Romano, proses negosiasi antara agen Mainoo dan pihak MU ternyata sudah berjalan.

Proses pembicaraan ini dikabarkan berjalan cukup lancar. Sehingga kini sudah memasuki tahap akhir.

Alhasil jika tidak ada kendala berarti, manajemen MU akan mengumumkan perpanjangan kontrak sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Naik Gaji

Salah satu yang ditawarkan MU untuk Mainoo jika ia mau bertahan di Old Trafford adalah kenaikan gaji.

Romano tidak membeberkan berapa kenaikan gaji sang gelandang, namun diperkirakan ada kenaikan gaji yang cukup signifikan untuk sang pemuda.

Baca Juga :   Pep Guardiola: Manchester United Bukan Lawan yang Enteng, Wahai City!

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *