OlahragaSepak Bola

Manchester United Tunda Perekrutan Joao Neves Hingga Musim Panas 2024

MACANBOLA.NEWS – Ada kabar baru seputar ketertarikan Manchester United terhadap Joao Neves. Setan Merah dikabarkan akan menunda proses perekrutan gelandang Benfica itu di musim panas tahun depan.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Manchester United digosipkan akan berburu beberapa pemain baru. Mereka butuh sejumlah armada baru untuk memperkuat tim mereka.

Salah satu nama yang dikabarkan jadi incaran MU adalah Joao Neves. Gelandang Benfica itu dikabarkan jadi salah satu pemain yang sangat ingin diboyong Erik Ten Hag ke Old Trafford.

Dilansir Times Sport, ada perubahan rencana dari MU. Setan Merah baru akan mencoba merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

Benfica Tidak Bersedia

Laporan tersebut mengklaim bahwa alasan MU menunda proses perekrutan Joao Neves karena Benfica tidak berkenan melepaskan sang pemain.

Benfica menilai sang pemuda punya peran sentral di tim mereka. Namun tidak banyak opsi pengganti untuk Neves di musim dingin nanti.

Jadi Neves akan ditahan hingga musim panas nanti agar Benfica bisa mendatangkan pengganti yang berkualitas untuk sang gelandang.

Bakal Mahal

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United harus siap merogoh kocek sangat dalam untuk merekrut Neves.

Gelandang bertahan itu merupakan aset yang berharga bagi As Aguias. Apalagi ia masih terikat kontrak yang panjang di raksasa Portugal tersebut.

MU dikabarkan harus sedia dana setidaknya 120 juta Euro agar sang pemuda bisa pindah ke Old Trafford di musim panas nanti.

Bukan Satu-satunya

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Neves bukan satu-satunya pemain Benfica yang diincar Manchester United.

Sosok bek Benfica, Antonio Silva juga dilaporkan menjadi incaran Setan Merah di musim panas nanti.

Baca Juga :   Prediksi Argentina vs Uruguay 17 November 2023

 

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *