Politik

Masa Kerja Suami di AS Berakhir, Enzy Storia Akan Balik ke Indonesia Tahun Depan

MACANBOLA.NEWS – Presenter Enzy Storia dan suaminya, Molen Kasetra, akan kembali tinggal di Indonesia. Keputusan itu diambil menyusul masa kerja Molen di Amerika Serikat yang sudah berakhir.

Pemilik nama lengkap Maulana Kasetra itu merupakan diplomat muda yang bekerja sebagai staf di KBRI Washington DC. Setelah kembali ke Indonesia, Enzy akan melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Pembawa acara Tonight Show tersebut bakal menyelesaikan beberapa pekerjaan yang sempat ia tinggalkan selama ikut suami ke Amerika.

“Iya tahun depan akan balik ke Indonesia, terus akan kerja lagi, maksudnya ngelakuin kegiatan yang sama aja sih,” ujar Enzy Storia kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, ia akan lebih mengatur jam kerja dan prioritasnya. Sebab, Enzy sudah menjadi seorang istri yang harus mengutamakan kepentingan keluarga.

“Tapi kan beda kalau sudah berkeluarga. Maksudnya dari pilihan pekerjaannya, atau jam kerjanya. Tapi aku lihat Kak Hesti, semua yang sudah nikah, nyaman saja asal suaminya suportif juga dan memang kita fisiknya masih kuat kerja ya bisa kerja,” ucap Enzy.

Aktris berusia 31 tahun itu bersyukur karena memiliki suami seperti Molen. Enzy selalu diberikan kebebasan untuk melakukan berbagai pekerjaan.

“Iya kemarin aku masih bisa ke Paris, masih bisa ke New York juga untuk kerja, masih boleh balik ke Indonesia juga tanpa dia karena dia kerja di sana. Jadi ya sama-sama suportif,” ungkap Enzy.

Tak hanya soal pekerjaan, Enzy juga mengaku memiliki rencana terkait pendidikannya yakni melanjutkan ke jenjang magister. Namun untuk yang satu ini, Enzy tak mau terlalu ngoyo.

“InsyaAllah penginnya lanjut, cuma nggak ada batasan yang gimana. Lihat situasi dan kondisinya aja. Dia support banget tapi kalau misalkan sekarang enggak mungkin, tahun depan aku balik kan,” kata Enzy.

Baca Juga :   Obama becomes the president of America with majority votes.

“Jadi kalau misalkan aku S2 di luar negeri agak sulit deh karena kan aku akan tiga tahun juga di Jakarta di Indonesia karena dia kerja di sini. Jadi mungkin ya liat nanti kali ya,” pungkasnya.

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *