OlahragaSepak Bola

Masih Nyaman, Kai Havertz Bantah Bakal Cabut dari Arsenal

MACANBOLA.NEWS – Gelandang serang Arsenal, Kai Havertz buka suara terkait gosip ia akan meninggalkan Arsenal. Ia menegaskan kabar itu tidak benar karena ia masih betah bermain di London Utara.

Havertz baru bergabung dengan Arsenal di musim panas tahun lalu. Namun eks Chelsea itu sempat mengalami periode sulit di Arsenal, di mana ia minim mencetak gol dan assist.

Situasi ini memunculkan spekulasi bahwa Havertz tidak betah bermain di Arsenal. Ia dikabarkan meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru.

Namun baru-baru ini, Havertz resmi membantah kabar-kabar tersebut. Ia menyebut bahwa ia masih nyaman dan ingin melanjutkan karirnya di Arsenal.

Sudah Merasa Nyaman

Kepada Sky Sports, Havertz tidak membantah bahwa ia sempat menjalani periode sulit di Arsenal. Namun ia menyebut bahwa situasinya sudah membaik sehingga ia kini sudah lebih nyaman bermain di Arsenal.

“Sebelumnya saya memang terlalu fokus ke aspek menyerang saya. Namun saya kemudian menyadari bahwa aspek bertahan juga penting dalam sebuah pertandingan sehingga saya mencoba untuk memperbaiki aspek itu,” ungkap Havertz.

“Sekarang saya sudah mulai terbiasa dengan rekan-rekan saya. Saya juga sudah beradaptasi dengan gaya bermain tim ini, dan saya merasa nyaman dengan tim ini jadi segalanya berjalan dengan baik untuk saya.”

Kombinasi Menarik

Lebih lanjut, Havertz juga mengaku senang bisa bermain bersama Martin Odegaard dan Declan Rice di lini tengah Arsenal. Ia menyebut ia bisa menciptakan kerja sama yang bagus untuk bertahun-tahun ke depan.

“Kami bertiga masih muda dan kami berada di kelompok umur yang sama. Jadi saya pribadi sangat senang bisa bermain dengan mereka, karena mereka berdua adalah pemain yang luar biasa,” sambung Havertz.

Baca Juga :   Head to Head dan Statistik: Liverpool vs Arsenal

“Kami memang masih mencoba mengenali satu sama lain karena kami baru lima bulan bermain bersama. Semoga ada masa depan yang cerah menanti kami,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Havertz dan skuat Arsenal saat ini mempersiapkan diri untuk laga di akhir pekan nanti.

The Gunners dijadwalkan berhadapan dengan West Ham pada hari Minggu (11/2/2024) malam nanti.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *