OlahragaSepak Bola

Mauricio Pochettino Akui Wolverhampton Bisa Perdalam Luka Chelsea

MACANBOLA.NEWS – Sebuah pujian diberikan Mauricio Pochettino kepada Wolverhampton. Ia menyebut Wolves bakal jadi lawan yang sangat tangguh bagi Chelsea.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea menelan hasil yang mengecewakan di tengah pekan kemarin. Mereka dihajar oleh Liverpool dengan skor telak 4-1.

Di akhir pekan ini Chelsea mencoba bangkit dari keterpurukan. Mereka akan menghadapi Wolverhampton, tim yang belakangan juga lagi tampil on fire.

Pochettino secara terbuka mengakui bahwa Wolverhampton bakal jadi lawan yang berbahaya untuk timnya. “Saya rasa semua orang tahu betapa berbahaya-nya mereka,” buka Pochettino seperti yang dikutip Football London.

Tim yang Ciamik

Pochettino mengakui bahwa Wolverhampton punya kualitas yang sangat bagus sebagai sebuah tim. Jadi ia tahu betul bahwa anak asuh Gary O’Neil itu bisa membuat timnya kelabakan.

“Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Mereka juga menggunakan skema yang sangat efektif,” sambung Pochettino.

“Mereka bermain dengan telah menjalani musim yang luar biasa dan kami tahu betul bagaimana mereka akan bermain nanti.”

Berikan yang Terbaik

Pochettino menyebut bahwa Chelsea benar-benar harus bekerja keras di laga ini. Mereka harus tampil dengan sempurna jika ingin mengalahkan Wolverhampton.

“Kami sudah pernah menghadapi mereka [Wolverhampton] dan kami tahu betul bahwa mereka akan memberikan perlawanan yang kompetitif di laga ini,” sambung Pochettino.

“Kami benar-benar harus fokus dan kami harus menunjukkan performa yang sangat solid jika kami ingin menang,” pungkasnya.

3 Poin Krusial

Kemenangan atas Wolverhampton sangat dibutuhkan oleh Chelsea saat ini.

The Blues butuh tambahan tiga poin untuk merangkak naik di klasemen EPL, karena mereka berada di peringkat 10 klasemen sementara EPL.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Sudah Terbang ke Jerman, Donny van de Beek Segera Jadi Pemain Baru Eintracht Frankfurt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *