OlahragaSepak Bola

Menang Kontra Persis Solo, Gelandang Arema FC Sebut Timnya Dapat Modal Bagus

MACANBOLA.NEWS – Julian Guevara angkat bicara soal kemenangan timnya pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, kontra Persis Solo. Gelandang Arema FC ini menyebut kemenangan tersebut sangat krusial bagi timnya.

Menurut Julian, kemenangan ini tak sekadar menambah tiga poin ke pundi-pundi mereka. Namun, menurut pemain asal Kolombia tersebut, kemenangan ini juga menjadi modal bagus untuk menjalani sisa kompetisi ini.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami, terutama dari sisi motivasi,” ucap Julian.

“Terkadang, kami tidak bisa menunjukkan permainan terbaik, seperti yang sudah disiapkan tiap hari. Namun, saya tahu situasi di tim ini sekarang memiliki energi positif untuk ke depan,” sambungnya.

Arema FC sukses mengalahkan Persis Solo pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024. Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (09/12), mereka menang dengan skor 3-1.

Tiga gol Arema FC dicetak Dedik Setiawan, Gilbert Alvarez, dan Charles Almeida. Sementara, gol semata wayang Persis Solo dicetak Ramadhan Sananta.

Dengan hasil ini, Arema FC mengumpulkan 21 poin dari 22 pertandingan mereka. Namun, kemenangan ini masih belum mengangkat mereka dari zona degradasi. Johan Ahmat Farisi dan kawan-kawan masih menempati peringkat ke-16 klasemen sementara.

Tingkatkan Kepercayaan Diri

Selain itu, menurut Julian, kemenangan tersebut membuat timnya kian percaya diri. Bukan hanya percaya terhadap kemampuan sendiri, mereka juga jadi lebih percaya dengan proses yang saat ini tengah dijalani.

“Saya sangat yakin bahwa ke depan akan lebih banyak lagi kemenangan,” tutur Julian.

“Pertandingan macam ini memberi kami kepercayaan diri. Karena, kami tahu, jika terus berjuang, seperti yang ditunjukkan dalam sesi latihan, pasti akan ada cara mencetak gol dan meraih kemenangan,” sambungnya.

Baca Juga :   Prediksi Barcelona vs Porto 29 November 2023

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *