OlahragaSepak Bola

Menang Lagi dan Main Bagus, Naga-naganya Liverpool Sudah Sembuh Nih!

MACANBOLA.NEWSLiverpool kembali menunjukkan ketangguhan mereka sejak masuk musim baru ini. The Reds sepertinya sudah bangkit dari keterpurukan musim lalu, ketika mereka terseok-seok gagal finis di papan atas Liga Inggris.

Musim lalu adalah bencana bagi Liverpool. Badai cedera dan masalah inkonsistensi membuat mereka kesulitan tampil apik. Alhasil, skuad Jurgen Klopp harus puas finis di peringkat lima Premier League 2022/2023, harus bermain di Liga Europa musim ini.

Keterpurukan musim lalu disinyalir terjadi karena proses regenerasi skuad Liverpool yang lambat. Alhasil, ketika pemain-pemain inti cedera, tim yang turun ke lapangan tidak bisa bermain maksimal.

Nah masalah itu sepertinya sudah teratasi musim ini. Liverpool langsung tancap gas begitu masuk musim baru dan terus main apik.

Jatuh cinta dengan tim

Terbaru, Jumat (27/10/2023), Liverpool meladeni Toulouse di Anfield dalam duel matchday 3 Grup E Liga Europa 2023/2024. The Reds terlalu perkasa, menang dengan skor 5-1 nyaris tanpa perlawanan.

Kemenangan ini menjaga tren sempurna Liverpool yang telah meraih sembilan poin dari tiga kemenangan di fase grup.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, sangat mudah jatuh cinta dengan tim ini karena kegembiraan yang begitu tinggi,” ujar Klopp di Liverpoolfc.com.

“Kami harus berkembang, kami harus bermain lebih stabil, kami masih harus melakukan banyak hal, tapi sejauh ini tanda-tandanya sangat menjanjikan.”

Tim semakin solid

Jelas ada tanda-tanda perkembangan jika melihat Liverpool yang sekarang dan Liverpool musim lalu. Meski begitu, Klopp tidak mau melebih-lebihkan proses pembangunan tim kembali. Segalanya berjalan normal untuk The Reds.

“Cara interaksi pemain satu sama lain juga sangat bagus, sebab ketika Anda bicara soal membangun tim kembali, Anda bisa melihat itu semua di lapangan,” lanjut Klopp.

Baca Juga :   Al Ittihad Disebut Sebagai Bagian Taktik Newcastle untuk Kacaukan Pikiran Salah dan Liverpool

“Sekarang para pemain juga terlihat mulai mengenal peran barunya dengan lebih baik, Anda bisa berkata demikian. Semuanya bagus,” tandasnya.

Hasil Liga Europa 2023/2024

Matchday 3

Kamis, 26 Oktober 2023

Backa Topola 1-3 Freiburg
Aris Limassol 0-1 Real Betis
Marseille 3-1 AEK Athena
Rakow 1-1 Sporting
Sparta Praha 0-0 Rangers
Olympiakos 2-1 West Ham
Sturm Graz 2-2 Atalanta
Molde 5-1 Hacken

Jumat, 27 Oktober 2023

Leverkusen 5-1 Qarabag
Panathinaikos 1-2 Rennes
Sheriff 1-1 Servette
Brighton 2-0 Ajax
Liverpool 5-1 Toulouse
AS Roma 2-0 Slavia Praha
Union SG 2-1 LASK

 

 

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *