OlahragaSepak Bola

Menjadi Keras Kepala seperti Raphael Varane

MACANBOLA.NEWS – Bek Manchester United Raphael Varane telah membantah rumor tentang kemungkinan keluarnya pemain pada bulan Januari 2024. Ia begitu keras kepala untuk bertahan di Man United hingga musim 2023/2024 berakhir.

Varane yang bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid pada tahun 2021, telah menjadi tokoh kunci dalam pertahanan tim dengan pengalaman dan kualitasnya.

Namun, banyak laporan menyebutkan bahwa pemain timnas Prancis itu membuka kemungkinan untuk hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim dingin 2024.

Alasan utamanya karena menit bermain. Dalam beberapa pertandingan terakhir, terlihat dirinya tidak lagi masuk ke dalam skuad inti pilihan manajer Erik ten Hag.

Bertekad Bertahan

Jelang penutupan paruh pertama musim ini, Varane tercatat baru bermain di 12 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia bahkan dicadangkan dalam dua laga terakhir.

Akan tetapi, laporan terbaru Manchester Evening News menyebutkan, kemungkinan Varane pergi sangat kecil. Sang pemain bertekad untuk bertahan.

Pemain berusia 30 tahun itu justru tidak peduli dengan persaingan menembus tim utama. Ia meneguhkan tekadnya untuk bisa memberikan kontribusinya kepada klub.

Pernyataan ten Hag

Kabar simpang siur ini pun sebenarnya sempat dijawab secara tidak langsung oleh Erik ten Hag. Dia mengatakan bahwa Varane tetap punya peran penting di dalam klub.

“Raphael Varane adalah pemain top. Dia membawa segudang pengalaman dan kepemimpinan ke dalam tim. Saya yakin dia akan terus memainkan peran penting bagi kami,” katanya.

Hal ini menunjukkan bahwa Varane sejatinya tetap masuk dalam rencana ten Hag. Sang pemain masih diberikan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya.

Bantah Spekulasi

Dengan laporan tersebut, rumor mengenia perginya Varane bisa terbantahkan dengan sendirinya.

Baca Juga :   Floyd Mayweather Jr Lebih Hebat dari Muhammad Ali? Berikut adalah 3 Alasannya!

Man United tidak berminat untuk menjual Varane terlalu dini. Begitu pula sang pemain yang masih betah-betah saja di Man United.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *