OlahragaSepak Bola

MU Bukan Lawan Enteng, Tapi Tottenham Pede Bisa Menang

MACANBOLA.NEWS – Manajer Tottenham, Ange Postecoglou memberikan pendapatnya mengenai Manchester United, yang akan jadi lawannya di akhir pekan nanti. Ia menyebut bahwa Setan Merah bakal jadi lawan yang sangat sulit ditaklukkan timnya.

Tottenham akan menjalani laga tandang di akhir pekan nanti. Mereka akan menyambangi Old Trafford untuk berhadapan dengan Manchester United di pekan ke-21 EPL 2023/2024.

Kondisi tuan rumah sendiri bisa dikatakan lagi kurang oke. Pasalnya sebulan terakhir penampilan mereka tidak konsisten sehingga mereka banyak kehilangan poin.

Postecoglou menilai bahwa laga ini bakal jadi laga yang sulit bagi timnya. “Saya yakin bahwa di pertandingan seperti ini, mereka [MU] bakal tampil dengan permainan terbaik mereka,” buka Postecoglou dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Sulit Ditaklukkan

Postecoglou menyadari bahwa MU memang lagi kurang stabil. Namun ia menilai Setan Merah bakal sulit ditaklukkan.

“Mereka memang lagi kurang konsisten, namun mereka selalu bermain dengan bagus ketika menghadapi tim top. Selain itu kita tidak boleh lupa bahwa mereka punya banyak pemain yang berkualitas di tim mereka,” sambung Postecoglou.

“Bermain di Old Trafford akan membuat pertandingan semakin sulit bagi kami. Para pendukung mereka akan memberikan dukungan tanpa henti pada mereka.”

Optimistis Bisa Menang

Postecoglou sendiri cukup optimistis timnya bisa menang di laga ini. Ia menyebut Tottenham punya kans yang bagus untuk memetik kemenangan di laga ini.

“Kami menyadari bahwa pertandingan ini bakal jadi pertandingan yang sulit bagi kami. Ini akan jadi tantangan yang besar bagi kami,” sambung Postecoglou.

“Sejauh ini kami selalu bermain dengan baik saat bermain di partai-partai besar dan di stadion-stadion besar. Jadi pertandingan hari Minggu ini akan jadi tantangan bagus bagi kami,” ia menandaskan.

Baca Juga :   Prediksi Makedonia Utara vs England 21 November 2023

Pincang

Tottenham sendiri datang ke Old Trafford tanpa kekuatan terbaik mereka.

Sejumlah pemain inti mereka mengalami cedera, sementara Son Heung-Min juga bakal absen karena ia harus bermain di Piala Asia 2023.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *