OlahragaSepak Bola

MU Jarang-jarang Cetak Empat Gol, Erik Ten Hag Semringah

MACANBOLA.NEWS – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengaku puas melihat keberhasilan timnya mengalahkan Newport County. Ia senang karena Setan Merah bisa mencetak banyak gol di laga ini.

Kemarin malam, MU berhasil memenangkan pertandingan babak keempat FA Cup 2023/2024. Setan MErah menumpas perlawanan tim divisi empat Inggris, Newport County dengan skor 4-2.

Musim ini MU sangat jarang menang dengan mencetak lebih dari tiga gol dalam satu pertandingan. Jadi kemenangan atas The Exiles itu bisa dikatakan salah satu kemenangan yang langka bagi Setan Merah di musim ini.

Ten Hag sendiri mengaku puas timnya bisa mencetak empat gol di laga ini. “Ini [mencetak empat gol] sesuatu yang bagus,” ungkap Ten Hag kepada MUTV.

Kerja Sama yang Baik

Menurut Ten Hag keberhasilan MU mencetak empat gol di laga ini merupakan buah dari kerja tim.

Ia menyebut para penggawa Setan Merah bekerja sama dengan baik sehingga mereka mencetak empat gol di bawah ini.

“Saya rasa kebanyakan pemain kami hari ini melakukan tugas mereka dengan baik. Mereka bekerja sama dengan baik dan bermain sebagai sebuah tim, dan ini merupakan sebuah semangat yang bagus.”

Performa Dominan

Erik Ten Hag juga mengaku tidak panik saat Newport menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Ia selalu percaya timnya mampu memetik kemenangan di laga tersebut.

“Saya tidak khawatir karena kami mendikte jalannya pertandingan. Memang betul, dua gol itu membuat tim lawan semakin termotivasi untuk mencetak gol,” sambung Ten Hag.

“Namun kami tetap tenang menghadapi situasi tersebut sehingga kami bisa keluar sebagai pemenang,” pungkasya.

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Baca Juga :   Kylian Mbappe Adalah Pemain Tertajam Ke-4: Mesin Gol Prancis: Usia 24

Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Wolverhampton di lanjutan EPL 2023/2024, Jumat (2/2/2024) dini hari nanti.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *