BasketOlahraga

Musim NBA 2023-24 Akan Tiba Dan Kamp Pelatihan Kurang Dari Sebulan Lagi!

MACANBOLA.NEWS – Segera, musim NBA 2023-24 akan tiba dan kamp pelatihan kurang dari sebulan lagi. Ini adalah saat yang tepat untuk bersiap menghadapi persaingan ketat yang akan datang. Setelah Denver Nuggets mengalahkan Miami Heat dan merebut gelar NBA pada bulan Juni, banyak alur cerita menarik yang perlu kita ikuti. Apakah akan ada perdagangan pemain besar sebelum musim dimulai? James Harden dan Damian Lillard mungkin memiliki jawabannya. Bagaimana dengan pemain berkelas MVP yang memasuki tahun terakhir kesepakatan mereka? Itu adalah pertanyaan untuk Giannis Antetokounmpo. Dan tentu saja, apakah para legenda seperti LeBron James dan Chris Paul ingin satu perebutan gelar terakhir? Semua pertanyaan ini akan menjadi sorotan dalam musim mendatang.

Prediksi Musim NBA 2023-24

Setiap tim saat ini berupaya untuk meraih gelar, dan ada banyak tim bintang yang berambisi untuk mengalahkan Nuggets yang dipimpin oleh Nikola Jokic. Golden State Warriors, Phoenix Suns, dan Boston Celtics adalah beberapa tim yang selalu mendapat perhatian. Tetapi juga ada tim-tim lain seperti Minnesota Timberwolves yang ingin memberikan kejutan. Namun, ada pertanyaan besar yang mengelilingi lanskap musim 2023-24, dan dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa pertanyaan terbesar menjelang pramusim.

Pertanyaan tentang Favorit Juara Bertahan

Salah satu pertanyaan terbesar adalah apakah Nuggets dapat mengulangi kesuksesan mereka sebagai juara bertahan. Namun, tim mana yang memiliki peluang terbaik untuk mengalahkan mereka dalam seri best-of-seven? Menurut Jamal Collier, Suns adalah tim yang patut diperhitungkan. Mereka telah melakukan pergerakan yang cerdas selama offseason, seperti mengakuisisi Bradley Beal, yang akan memberikan dukungan penting bagi Kevin Durant dan Devin Booker. Phoenix juga telah menambahkan pemain-pemain seperti Keita Bates-Diop, Yuta Watanabe, dan Jordan Goodwin untuk mendukung bintang-bintang mereka. Dengan Beal menjadi pilihan ketiga, Suns tampaknya menjadi penantang serius bagi Nuggets di wilayah Barat.

Baca Juga :   Prediksi Young Boys vs Manchester City 26 Oktober 2023

Tim MacMahon berpendapat bahwa Milwaukee Bucks memiliki peluang besar untuk menjadi penantang berkat inti tim yang kuat. Meskipun Bucks tersingkir di babak pertama musim lalu, mereka masih memiliki potensi untuk bersaing. Namun, pertanyaan mengenai masa depan Brook Lopez, Jrue Holiday, dan Khris Middleton menjadi perhatian karena semakin menua. Bucks harus memanfaatkan jendela kesempatan mereka dengan baik.

Kevin Pelton melihat Boston Celtics sebagai tim yang bisa menghadapi Nuggets dengan serius. Pemindahan pemain bertahan Marcus Smart dengan Kristaps Porzingis adalah perubahan signifikan yang bisa membuat Celtics bersaing lebih baik. Mereka sekarang memiliki lini depan yang bisa menyaingi Nuggets, dan ini akan menjadi tantangan yang serius bagi Denver.

Tim Bontemps menyebut Golden State Warriors sebagai tim yang memiliki potensi untuk menghadapi Denver. Warriors, dengan Stephen Curry sebagai pemimpinnya, memiliki gaya permainan yang dapat menghadirkan tantangan unik bagi Nuggets. Meskipun bukan tugas mudah menghentikan Denver, pertarungan antara kedua tim ini akan menjadi tontonan menarik.

Andrew Lopez berpendapat bahwa Milwaukee Bucks juga bisa menjadi penantang serius jika mereka bisa tetap sehat. Kesehatan menjadi faktor kunci, mengingat beberapa pemain inti Bucks sering absen karena cedera musim lalu. Namun, jika Giannis Antetokounmpo tetap tampil di levelnya, Bucks tetap akan menjadi tim yang diperhitungkan.

Tim yang Perlu Mencapai Babak Playoff

Selain dari pertanyaan tentang tim yang bisa menjadi juara, ada juga pertanyaan tentang tim yang hanya perlu lolos ke babak playoff atau menunjukkan peningkatan yang nyata. Tim Bontemps yakin bahwa Dallas Mavericks adalah salah satu tim yang harus membuktikan bahwa mereka bisa bersaing di level yang lebih tinggi. Setelah melewatkan babak playoff musim lalu, tekanan pada Luka Doncic dan timnya semakin besar. Doncic perlu yakin bahwa Mavs adalah tim yang bisa bersaing untuk gelar juara dalam jangka panjang.

Baca Juga :   5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Disiapkan Untuk Hadapi Turkmenistan

Jamal Collier melihat Minnesota Timberwolves sebagai tim yang perlu memulai musim dengan baik. Meskipun cedera mengganggu awal musim lalu, Wolves perlu menunjukkan peningkatan untuk menghindari spekulasi perdagangan Karl-Anthony Towns. Mereka telah mencapai babak playoff tahun lalu, dan harus mempertahankannya.

Andrew Lopez menyoroti New Orleans Pelicans sebagai tim yang perlu mencapai lebih banyak kesuksesan. Meskipun memiliki pemain berbakat seperti Zion Williamson dan Brandon Ingram, Pelicans hanya membuat satu seri playoff dalam empat tahun terakhir. Kesehatan menjadi kunci, dan mereka harus memaksimalkan potensi pemain inti mereka.

Kevin Pelton menunjuk Chicago Bulls sebagai tim yang harus menunjukkan peningkatan. Dengan DeMar DeRozan sebagai pemimpinnya, Bulls memiliki potensi untuk bersaing lebih baik. Mereka perlu membuktikan bahwa pemain inti seperti DeRozan, Zach LaVine, dan Nikola Vucevic dapat bersaing di level yang lebih tinggi.

Tim MacMahon menegaskan bahwa Dallas Mavericks tidak boleh mengulangi kesalahan musim lalu. Doncic adalah pemain yang sangat berharga, dan Mavs harus memastikan mereka memanfaatkan kontrak supermaxnya dengan baik. Front office harus berusaha keras untuk membangun tim yang bisa bersaing.

Kesimpulan

Dalam musim NBA 2023-24 yang akan datang, banyak pertanyaan yang perlu dijawab. Siapakah yang akan menjadi juara bertahan? Tim mana yang akan menunjukkan peningkatan yang signifikan? Semua pertanyaan ini akan menjadi sorotan selama musim mendatang, dan para penggemar NBA pasti akan menantikan aksi hebat di lapangan basket.

 

Sumber : Strategibola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *