Hiburan

Natasha Wilona Rela Rambutnya Rusak Demi Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2

MACANBOLA.NEWS – Natasha Wilona bermain dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri atau Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2. Dalam film yang merupakan sekuel dari Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Wilona kembali berperan sebagai Siena

Natasha Wilona ingin karakter Siena terlihat menonjol di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri. Karena itu, ia nekat melakukan perubahan gaya yang tergolong ekstrem di bagian rambut.

“Aku kayaknya pengin mengubah warna rambut, tapi enggak pengin jadi kayak cantik, aku maunya yang aneh aja yang beda,” kata Wilona di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Rambut Natasha Wilona Rusak

Natasha Wilona kemudian diskusi dengan sutradara film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri, Anggy Umbara. Anggy menyetujui perubahan warna rambut Siena.

“Akhirnya berubahlah (rambut) ke biru total. Di-bleaching sampai tingkat 10, sampai sekarang rambut aku jadi rusak,” tutur Wilona.

Natasha Wilona juga diminta untuk tidak tampil terlalu cantik sebagai Siena di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri. Hal ini merupakan permintaan langsung dari Anggy Umbara.

“Aku enggak boleh terlalu banyak make up, terus dibikin kayak selalu pucat selalu yang kelihatan enggak cerah look-nya, menurut Mas Anggy, ya, supaya pas dengan ceritanya,” ucap Wilona.

Meski masih memerankan karakter yang sama seperti di film pertama, Natasha Wilona tetap merasakan berbagai kesulitan. Sebab, secara cerita dan penokohan, ada berbagai pendewasaan di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri.

“Kalau yang pertama kayak horor tapi lebih lite dengan ada komedinya, karena anak SMA juga kan. Enggak banyak darah-darah, enggak terlalu gore,” ujar Wilona.

Baca Juga :   LPSK Nilai Finalis MUID Korban Pelecehan Seksual Alami Stres Berat

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri tayang di bioskop mulai 14 September 2023. Selain Natasha Wilona, film ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Marsha Aruan, Ratu Felisha dan Giulio Parengkuan.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri masih berkisah tentang Siena, seorang gadis yang mempunyai kemampuan untuk melihat tanda kematian seseorang.

 

Sumber : Kumparan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *