OlahragaSepak Bola

Newcastle Telikung Juventus untuk Transfer Kalvin Phillips?

MACANBOLA.NEWS – Kalvin Phillips nampaknya akan tetap bermain di Inggris pada paruh kedua musim 2032/2024. Sang gelandang dikabarkan kini lebih dekat untuk bergabung dengan Newcastle ketimbang Juventus.

Beberapa waktu yang lalu, Manchester City mengakui bahwa Kalvin Phillips akan cabut. Pelatih mereka, Josep Guardiola mengakui bahwa ia tidak bisa memanfaatkan sang gelandang di timnya jadi ia bakal dilepas.

Juventus sempat ramai dikabarkan akan jadi pelabuhan karir baru Phillips. Si Nyonya Tua ingin menjadikan sang gelandang pengganti Paul Pogba yang terancam diskors lama akibat penyalahgunaan doping.

Dilansir i News, Phillips tidak akan bergabung dengan Juventus. Sang gelandang disebut kini lebih berpeluang pindah ke Newcastle.

Butuh Gelandang

Sama seperti Juventus, Newcastle juga butuh tambahan gelandang di musim dingin nanti.

Situasi ini disebabkan karena Sandro Tonali diskors akibat kasus judi. Situasi ini membuat stok gelandang Newcastle berkurang.

Eddie Howe disebut sudah lama naksir dengan Phillips. Jadi ia menginginkan eks Leeds United itu untuk jadi pengganti Tonali.

Kans Lebih Besar

Laporan itu mengklaim bahwa untuk saat ini kans Newcastle untuk mendapatkan jasa Tonali lebih besar ketimbang Juventus.

Ini dikarenakan Juventus hanya sanggup meminjam sang gelandang. Sementara Newcastle tidak menutup kemungkinan untuk membeli sang gelandang secara permanen.

Selain itu Newcastle mampu menawarkan gaji yang setara dengan apa yang didapatkan Phillips di City sementara Juventus tidak. Jadi Phillips diyakini bakal bergabung dengan Newcastle.

Peminat Lain

Menurut laporan yang beredar di Inggris, ada satu lagi klub yang sebenarnya berminat pada Phillips.

Klub itu adalah Manchester United, namun Setan Merah dilaporkan kemungkinan besar baru mengejar sang gelandang di musim panas tahun 2024 nanti.

Baca Juga :   Jelang El Clasico: Bellingham Bukan Benzema, tapi Sama Berbahaya!

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *