HiburanUncategorized

Nikahi Pinkan Mambo dengan Mahar Rp 100 Ribu, Arya Khan: Dia Sederhana

MACANBOLA.NEWS – Pinkan Mambo menggelar pernikahan dengan seorang kreator bernama Arya Khan. Pernikahan mereka menjadi sorotan lantaran pelantun lagu Kasmaran itu dinikahi dengan mahar Rp 100 ribu. Arya mengungkapkan bahwa Pinkan benar-benar pasangan yang mau menerima dirinya apa adanya. Pinkan yang dia kenal saat ini merupakan sosok pendamping yang amat sederhana.

“Ya ini lah Pinkan yang sederhana, mungkin kalau Pinkan yang dulu ya gak mau nikah kaya gini,” ujar Arya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, hal tersebut bukan menunjukkan bahwa pamor Pinkan sedang turun. Arya justru mengungkapkan makna di balik nominal mahar Rp 100 ribu yang dia berikan kepada mantan rekan duet Maia Estianty itu.

“Ya uang memang segala-galanya butuh uang, cinta juga, dengan uang mas kawin Rp 100 ribu, aku berharap rezeki kita lancar, dengan uang mas kawin Rp 100 ribu kita bisa berbagi ke orang lain,” ungkap Arya.

“Uang (nominal) yang besar pun kan ketuanya Rp 100 ribu dengan Rp 100 ribu bisa jadi Rp 1 miliar, bisa Rp 100 juta bahkan Rp 1 triliun,” tambahnya.

Lebih lanjut, Arya mengungkapkan bahwa dirinya sempat ragu dengan ketulusan Pinkan. Dia menduga pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap itu mendekatinya hanya sekadar untuk settingan saja.

Namun, seiring berjalannya waktu Arya dan Pinkan sama-sama yakin untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Hingga akhirnya pria yang kesehariannya menjual singkong tersebut, bersedia menikahi Pinkan.

“Intinya kita berdua saling mencintai, kita cari rezeki sama-sama urusan meledak begitu itu mah terserah ke depannya aja, aku juga gak tahu kan bakalan diundang-undang televisi, diuber-uber wartawan kaya punya utang rentenir. Natural aja kita mah,” tandasnya.

Baca Juga :   Fuji Kecopetan saat Liburan ke Eropa, HP hingga Paspor Hampir Hilang

 

Sumber : Kumparan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *