Hiburan

Nindy Ayunda Sempat Kecewa ke Ashanty karena Tutupi Perselingkuhan Askara

MACANBOLA.NEWS – Nindy Ayunda akhirnya berbaikan dengan Olla Ramlan setelah dua tahun bermusuhan. Baru-baru ini, Ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Olla.

Dalam kesempatan itu, keduanya membahas soal kejadian masa lalu yang memicu pertengkaran mereka. Awalnya, Nindy Ayunda mengisahkan soal mantan suaminya, Askara Parasady Harsono, yang berselingkuh sejak 2018.

“Di tahun 2018, tahun yang berat banget buat aku. Aku tahu Aska berselingkuh. Selama satu tahun, dibukakan (kesalahan-kesalahan) Aska, macam-macam. Aku enggak cerita sama orang tua dan teman,” ucap nya.

Lebih lanjut, pelantun lagu Buktikan itu menyinggung soal Ashanty. Rupanya, Askara berselingkuh dengan salah satu anggota keluarga Ashanty.

“Aska ada sesuatu dengan keponakan dia. Aku dikasih tahu sama Kak Ririn (Ekawati). Aku akhirnya cerita ke Kak Ririn kalau aku sedang tidak baik-baik saja, aku punya masalah rumah tangga,” jelas Nindy.

Akhirnya, Nindy berusaha mencari konfirmasi dari Ashanty. Namun, istri Anang Hermansyah tersebut tak memberikan jawaban yang memuaskan.

“Ternyata jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang teman. Karena dia tahu (Askara selingkuh). Bahkan dia memberitahu ke Kak Ririn, tapi dia enggak cerita ke aku. Harusnya kan dia kasih tahu,” tuturnya.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Indra Bekti Merasa Kayak Pacaran Usai Rujuk dengan Aldila Jelita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *