Berita PopulerOlahragaSepak Bola

Normalnya, Manchester City Bakal Menang di Derby Manchester, Tapi…

MACANBOLA.NEWS – Mantan pemain Manchester City, Richard Dunne mengingkatkan The Cityzens untuk tidak meremehkan Manchester United jelang derbi Manchester di akhir pekan nanti. Ia menilai Setan Merah bisa memberikan kejutan tidak menyenangkan di laga ini.

Pekan ke-10 Premier League 2023/2024 akan menyuguhkan satu pertandingan yang tidak boleh dilewatkan. Dua tim asal kota Manchester, Manchester United dan Manchester City akan bertarung di Old Trafford untuk memperebutkan tiga poin.

Meski berstatus sebagai tim tamu, City jauh lebih diunggulkan ketimbang sang tuan rumah. Karena maklum, performa MU masih belum stabil sejauh ini sehingga mereka masih terseok-seok di papan tengah.

Meski MU lagi kurang oke, Dunne mengingatkan City untuk tidak jemawa saat bertandang ke Old Trafford. Karena ia menilai Setan Merah bisa tampil beda di laga ini.

Bisa Terjadi

Menurut Dunne, laga Derby merupakan sebuah laga sarat gengsi bagi Manchester United. Sehingga setiap pemain Setan Merah akan tampil dengan performa terbaik mereka untuk memenangkan alga ini.

“Saya bisa bilang bahwa di sebuah partai derbi, semua hal bisa terjadi. Sebuah tim bisa tampil anomali ketika memainkan pertandingan seperti ini,” ujar Dunner kepada Boyle Sports.

“Di era saya, Manchester United adalah tim terbaik. Namun City mampu mengalahkan United beberapa kali pada saat itu.”

City Bakal Menang

Lebih lanjut, Dunne menyebut bahwa dalam situasi normal, Manchester City bakal memenangkan laga derby ini. Namun ia kembali mengingatkan bahwa semua hal bisa terjadi di partai derby.

“Saya rasa sudah jelas ada perbedaan yang mencolok antara performa City dan United sejauh ini. Semua orang pasti yakin City akan memenangkan pertandingan derby ini,” sambung Dunne.

Baca Juga :   Melawan Burnley Akan Jadi Laga Sulit Buat Chelsea

“Di situasi normal, City akan difavoritkan menang di laga ini dan saya rasa mereka bisa menang setidaknya 2-0 di laga ini. Namun seperti yang saya bilang, apapun bisa terjadi di laga derbi,” imbuhnya.

Lagi Percaya Diri

Manchester United sendiri lagi berada dalam momentum bagus jelang menghadapi Manchester City ini.

Setan Merah telah meraih tiga kemenangan beruntun, di mana mereka terakhri sukses membekuk FC Copenhagen di Liga Champions dengan skor 1-0 di tengah pekan kemarin.

 

 

 

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *