OlahragaSepak Bola

Olivier Giroud Tak Tutup Peluang Bermain di MLS

MACANBOLA.NEWS – Striker AC Milan Olivier Giroud masih belum memikirkan masa depannya. Meski begitu, dia tidak menyanggah kemungkinan berkarier di Major League Soccer (MLS) suatu saat nanti.

Giroud bergabung dengan Milan pada tahun 2021 lalu. Semenjak datang dari Chelsea, dia menjadi mesin gol yang mematikan bagi Rossoneri.

Sampai sejauh ini, Giroud sudah mencetak 43 gol dari 110 pertandingan di semua kompetisi. Bomber asal Prancis itu juga membuat 19 assist.

Kontrak Giroud di Milan akan habis di akhir musim ini. Sampai sejauh ini, belum ada tanda-tanda sang pemain akan meneken kontrak baru di San Siro.

Masa Depan Giroud

Kontrak Giroud bersama Milan akan segera berakhir. Namun, dia belum membuat keputusan tentang masa depannya.

“Saya masih belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tahu bahwa saya bahagia di Milan dan kami telah melakukan hal-hal hebat,” kata Giroud kepada La Gazzetta.

“Ini adalah kisah cinta yang luar biasa. Klub dan saya belum membahas perpanjangannya, kita lihat saja dan putuskan nanti. Yang terpenting adalah tetap fokus pada target tim.”

Berkarier di MLS

Giroud sebelumnya pernah dikaitkan dengan kepindahan ke MLS. Pemain berusia 37 tahun itu tak menutup kemungkinan akan berkarier di Amerika Serikat.

“MLS? Ada negara lain juga. Akan ada lebih banyak peluang di akhir musim dan saya akan memutuskannya. Sebagai seorang ayah dan sebagai pesepakbola,” ujarnya.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   6 Pemain Termahal dari Skuad Barcelona dan Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *