Teknologi

OPPO A98 5G Punya Fast Charging 67W, Cek Harganya!

MACANBOLA.NEWS – Perangkat OPPO A98 5G hadir dengan kapasitas baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fast charging 67W SuperVOOC.

OPPO telah meluncurkan ponsel terbaru ke Indonesia, OPPO A98 5G. Perangkat ini hadir dengan dua pilihan warna (Dreamy Blue dan Cool Black).

Kedua warna itu menghadirkan OPPO Glow untuk menciptakan efek kristal berkilauan dan lapisan tahan sidik jari. OPPO A98 5G menampilkan bobot 192 gram dan ketebalan 8,2 mm dengan penutup belakang melengkung.

Spesifikasi

Ponsel tersebut hadir dengan layar IPS 6,72 inci 120 Hz. Sedangkan prosesor yang digunakannya adalah Snapdragon 695 5G yang diklaim mampu memberikan performa bertenaga dan efisiensi tinggi.

Prosesor itu dipadukan dengan RAM 8 GB dan storage 256 GB yang didukung SD Card hingga 1 TB. RAM ponsel ini dapat ditingkatkan hingga 18 GB berkat fitur RAM Expansion.

Fast Charging 67W

Baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 67W SuperVOOC yang diklaim memerlukan waktu hanya 44 menit untuk terisi penuh.

Kapasitas baterai yang besar tersebut dikatakan mampu bertahan selama 16 jam untuk menonton video di aplikasi YouTube.

OPPO A98 5G dilengkapi Battery Health Engine yang memungkinkan baterai mempertahankan 80% dari kapasitasnya setelah 1.600 siklus pengisian dan penggunaan.

Hal ini menjaga performa baterai hingga empat tahun pemakaian dengan asumsi pengisian rata-rata sekali sehari.

Kamera

Kamera belakang OPPO A98 5G ada tiga buah. Ini terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera mikroskop 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur terkini seperti Portrait Mode, AI Portrait Retouching, Selfie HDR, AI Color Portrait, dan masih banyak lagi fitur yang membuatnya menghadirkan gambar menakjubkan berkualitas tinggi pada berbagai situasi.

Baca Juga :   Tanda-tanda Samsung Galaxy Tab A9 dan Tab A9+ Segera Masuk Indonesia

Harga

Harga untuk OPPO A98 5G adalah Rp4.899.000.

Sumber : Tek.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *