Viral

Pekerja Seks Rekam Klien Diam-diam, Videonya Dikirim ke Tunangannya

MACANBOLA.NEWS – Seorang pekerja seks diam-diam merekam kliennya tanpa konsensus. Video tersebut kemudian dikirimkan ke tunangan si klien. Brooke Ariel Grace Baker bahkan mengirimkan 244 pesan dalam kurun waktu lima jam dan 87 telepon setelah diperintahkan pengadilan untuk tidak menghubungi laki-laki itu.
Semua bermula pada 2018 di mana laki-laki itu memesan jasa escourt. Dia pun dipasangkan oleh Baker yang memakai nama aliasnya, Amelia, dan bertemu di Meriton Suites di Parramatta.

Baker ternyata diam-diam merekam ketika sang pria sedang melakukan oral. Tak sampai di situ, Baker juga mengaku hamil setelah pria itu tidak lagi memakai jasa escourt-nya.

Melansir NY Post, Baker yang putus asa mengontak tunangan dari pria itu yang sudah bersamanya selama empat tahun. Dia menyebut sang kekasih sudah berselingkuh dengannya, bahkan mengirimkan video yang sensitif tersebut.

Email itu dikirimkan pada Oktober silam. Alamat emailnya berbunyi (nama korban)cheatson(nama tunangannya)@gmail.com. Tak tinggal diam, pasangan itu kemudian melaporkan video tersebut ke kantor polisi. Hasilnya, pria itu mendapatkan perintah perlindungan.

Tapi, beberapa bulan kemudian, wanita itu tiba-tiba saja menyetop mobil si pria di tengah lampu merah. Dia memaksa masuk ke kursi penumpang, tidak mengindahkan korban yang sudah memintanya turun.

Argumentasi pun berlangsung di dalam mobil sepanjang perjalanan. Wanita itu pada akhirnya berhasil diturunkan setelah korban mengatakan akan membawa perempuan itu ke kantor polisi.

Besoknya, laki-laki itu harus kaget menerima serangkaian teror pesan dan telepon. Ada 244 pesan dalam lima jam dan juga 87 telepon masuk. Korban tidak merespon sama sekali.

“Akibatnya, korban mengatakan dia merasa sangat cemas dan menyatakan bahwa hal itu membuatnya kembali depresi karena sifat pelecehan yang dilakukannya,” bunyi di pengadilan.

Baca Juga :   Permintaan Maaf Jukir Viral di Sibolangit Tagih Uang Parkir Rp 40 Ribu

Pada 10 Januari, polisi mengeluarkan surat perintah penangkapan Baker setelah dia tidak hadir dalam hukuman terkait pengiriman pesan intim. Namun baru-baru ini, dia muncul ke pengadilan, mengenakan jeans biru, crop top putih, jaket hitam, dan sepatu slide putih. Dia membawa serta seorang pria di sisinya.

Pengacara bantuan hukum Baker mengatakan kepada pengadilan bahwa kliennya mengaku bersalah atas satu tuduhan tidak hadir di pengadilan serta tuduhan menguntit atau mengintimidasi dan pelecehan.

Sumber : Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *