Hiburan

Pengadilan Datangi Rumah Inara Rusli, Lakukan Pemeriksaan Soal Harta Gana Gini

MACANBOLA.NEWS – Pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat melakukan pemeriksaan setempat ke kediaman Inara Rusli, yang terletak di Green Puri, Jakarta Barat, Jumat (13/1). Majelis hakim dan panitera pengganti hadir dalam agenda tersebut.

Dalam kesempatan itu, Inara Rusli didampingi kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara. Sementara itu, Virgoun hanya diwakili oleh tim kuasa hukum.

“Agendanya hari ini adalah pemeriksaan setempat dari harta bersama, yang ada di dalam gugatan dari pihak penggugat,” kata Arjana Bagaskara, Jumat siang.

Kata Arjana, dalam pemeriksaan itu, pihak pengadilan mengecek sejumlah aset yang masuk dalam kategori harta bersama.

Meski enggan menjelaskan secara detail, Arjana menyebutkan ada satu aset rumah dan satu aset mobil yang diperiksa.

“Ini kan privasi kita gak bisa jelaskan secara jelas, tapi di sini hanya mencocokkan barangnya ada atau tidak,” ujar Arjana.

“Cek nomer polisi kendaraan cocok sudah selesai. Prosesnya cepat, nunggunya yang lama,” tambahnya.

Arjana mengatakan semua proses pemeriksaan setempat berlangsung lancar. Arjana menyebut, pihaknya berharap hakim bisa mempertimbangkan dan memberikan putusan yang terbaik mengenai harta gana gini mereka.

“Itu nanti lihat putusan seperti apa ya, yang jelas sudah ada dalam gugatan dan pemeriksaan setempat sudah dilakukan. Kita lihat pertimbangan majelis hakim,” tandasnya.

 

Sumber Berita : Kumparan

Baca Juga :   Gandeng Penyanyi Malaysia Hazama, ST12 Rilis Harapan Tak Kunjung Usai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *