Hiburan

Penjelasan Krisjiana soal Mengunci Siti Badriah di Kamar Mandi sampai Menangis

MACANBOLA.NEWS – Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, menjadi sorotan belum lama ini. Ia jadi bahan perbincangan netizen lantaran video dirinya mengunci sang istri di kamar mandi.

Dalam video tersebut, keduanya sedang berada di salah satu vila di Bali. Siti tampak keluar dari kamar mandi dengan mata sembab. Ia menangis lantaran dikunci di kamar mandi sendirian. Para netizen memberikan berbagai komentar negatif ke Krisjiana. Sikap aktor berusia 29 tahun tersebut ke Siti dianggap sudah keterlaluan.

Setelah video itu viral, Krisjiana pun memberikan klarifikasi. Dalam acara Rumpi yang dipandu Feni Rose, ia mengatakan bahwa dirinya tak sengaja mengunci sang istri.

“Itu kita di vila di Bali, toiletnya outdoor. Kalau pintunya enggak ditutup, nyamuk pada masuk, itu Xarena (anak) bakal tidur di situ,” kata Krisjiana.

Melihat kunci kamar mandi terbuka, pemain film Anak Garuda langsung berinisiatif menutupnya agar nyamuk tidak masuk ke kamar. Saat menutup pintu, ia tak tahu jika Siti Badriah masih berada di kamar mandi tersebut.

“Aku enggak tahu Siti di dalam. Aku tutup saja dan aku kunci. Kalau enggak dikunci, pintu tetap kebuka, nyamuk masuk lagi. Aku enggak tahu, enggak ada suara apa pun,” ujarnya.

Tak lama kemudian, Siti berteriak dari kamar mandi, dan sang asisten segera membuka pintu. Pelantun lagu Lagi Syantik tersebut keluar kamar mandi sambil menangis.

“Aku bingung, aku lari dari ruang tengah ke kamar. Aku lihat, kenapa dia nangis, langsung rekam, karena aku enggak sengaja ngunciin, aku enggak tahu. Rekam lalu aku posting, orang-orang ngira aku nge-prank sampai separah itu, padahal enggak,” tutupnya.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Gibran ke Relawan: Tak Perlu Tanggapi Hinaan, Tak Perlu Berantem di Medsos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *