Viral

Penjual Tewas karena Masuk Wajan hingga Penyebab Sering Ngantuk Usai Sarapan

MACANBOLA.NEWS – Seorang penjual pingsan dan meninggal usai wajahnya tak sengaja masuk wajan. Ada juga berita penjual bakso viral karena nyentrik hingga penyebab ngantuk setelah sarapan.
Belum lama ini seorang penjual kaki lima mengalami hal tragis. Penjual 58 tahun itu tiba-tiba pingsan saat sedang masak. Hal ini menyebabkan tubuhnya terjatuh lemas dan wajahnya masuk ke dalam penggorengan berisi minyak panas. Penjual ini pun meninggal dunia.

Bakso gerobakan menjadi salah satu jajanan yang digemari orang Indonesia. Beberapa di antaranya begitu menarik perhatian. Pasalnya, mereka berjualan dengan gaya nyentrik, seperti penjual bergaya rapi hingga penjual bakso yang pakai motor.

Beberapa orang sering mengantuk setelah sarapan. Rupanya ada sejumlah alasan mengapa hal itu terjadi. Mulai dari faktor kadar gula darah, porsi yang tidak sesuai, hingga jenis makanan.

1. Penjual makanan tewas karena masuk ke dalam wajan

Hal tragis baru saja dialami oleh seorang penjual makanan kaki lima. Diketahui, penjual makanan ini berusia 58 tahun dan berjualan berbagai macam makanan.

Pada suatu hari, penjual ini tiba-tiba pingsan dan tidak sadarkan diri saat sedang berjualan. Hal itu membuat sebagian wajahnya masuk ke dalam wajan panas dan dirinya berakhir meninggal dunia.

2. Penjual bakso viral karena nyentrik

Sejumlah penjual bakso gerobakan di Indonesia viral karena beberapa alasan. Mulai dari gayanya yang nyentrik hingga cara jualannya yang unik.

Misalnya, Bakso Bang Baron yang viral di sosial media karena penampilannya yang rapi pakai kemeja dan kacamata. Ada juga Bakso Bang Adam yang dijajakan oleh penjual berkumis tebal, mirip suami Inul Daratista.

Masih banyak penjual bakso gerobakan yang sempat viral di sosial media karena gaya jualan nyentrik dan jualan baksonya yang unik.

Baca Juga :   Marshella Aprilia Minta Maaf Usai Sindir Pratama Arhan Miskin dan Pengkhianat

Sarapan memang penting karena dapat membuat seseorang menjadi lebih berenergi dan fokus. Namun, tak sedikit juga mereka yang justru ngantuk setelah sarapan.

Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor. Misalnya, dampak dari jenis makanan yang dikonsumi. Porsi makan yang berlebihan juga bisa menjadi faktor utama. Pilihan menu makanan yang salah membuat seseorang sulit mencerna dan menyebabkan penurunan energi.

Faktor-faktor seperti ini yang membuat seseorang kerap merasa ngantuk setelah sarapan. Oleh sebab itu, pilihlah jenis sarapan yang tepat dan porsi yang sewajarnya.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *