OlahragaSepak Bola

Pep Guardiola: Manchester United Bukan Lawan yang Enteng, Wahai City!

MACANBOLA.NEWS – Manajer Manchester City, Josep Guardiola mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak meremehkan Manchester United. Ia percaya Setan Merah bakal jadi lawan yang berat untuk timnya.

Manchester City mendapat jatah tandang di pekan ke-10 EPL 2023/2024. Sang juara bertahan akan mampir ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.

Di atas kertas, Manchester City lebih diunggulkan di laga ini ketimbang sang tuan rumah. Maklum, City performanya jauh stabil ketimbang sang tuan rumah dalam sembilan pertandingan pertama EPL musim ini.

Namun Pep menilai City bakal salah besar jika meremehkan Setan Merah. “Mau siapapun manajernya, Manchester United selalu menjadi lawan yang tangguh untuk ditaklukkan,” buka Pep Guardiola kepada laman resmi Man City.

Paket Lengkap

Pep menilai saat ini merupakan saat yang kurang bagus untuk menghadapi Manchester United.

Ia menilai kepercayaan diri Setan Merah mulai pulih usai menang tiga kali beruntun sehingga ia yakin duel ini akan berjalan dengan sengit.

“Mereka punya pemain-pemain berkualitas dalam tim mereka. Mereka punya stadion dan karakter yang luar biasa, dan mereka juga berada dalam momentum yang bagus saat ini,” sambung sang manajer.

Tidak Bisa Remehkan

Pep yakin bahwa start angin-anginan Manchester United sejauh ini tidak bisa dijadikan tolak ukur kemampuan Setan Merah.

Ia tahu betul jika City meremehkan sang tetangga, mereka bisa menderita di Old Trafford nanti.

“Mereka sanggup mencetak banyak gol, dan kami tahu betul kualitas yang mereka miliki. Mereka selalu menjadi tim yang bagus jadi kami harus memberikan yang terbaik di laga ini,” ia menandaskan.

Pincang

Manchester City agak pincang saat menghadapi Manchester United nanti.

Nathan Ake harus absen karena skorsing, sementara Kevin De Bruyne juga bakal absen karena masih cedera.

Baca Juga :   Manchester United Putus Tren Negatif, Bruno Fernandes: Lanjutkeun Yuk!

 

 

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *