Uncategorized

Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah Pendekatan Lagi dengan Ular-ular

MACANBOLA.NEWS – Artis Aulia Sarah kembali memerankan karakter Badarawuhi dalam sekuel KKN di Desa Penari bertajuk Badarawuhi di Desa Penari. Di film ini, Badarawuhi masih akan ditemani banyak ular.

“Iya, aku akhirnya bertemu lagi dengan ular dan jumlahnya banyak, ini lebih banyak dari yang pertama, ya,” kata Aulia Sarah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aulia Sarah memastikan bahwa ular dalam film Badarawuhi ini bukan efek komputer. Karena itu, ia harus kembali melakukan pendekatan dengan ular-ular tersebut.

“Iya, pasti pas wokrshop kita ada pendekatan sama animal-nya, khususnya sama ular ini, ditemani pawang. Kan ularnya ratusan dan dengan jenis yang beragam. Semuanya juga asli, enggak ada yang CGI,” tuturnya.

Aulia Sarah Yakin Film Badarawuhi di Desa Penari Akan Buat Penonton Puas

Meski demikian, Sarah enggan membeberkan lebih jauh mengenai sosok Badarawuhi di film Badarawuhi ini. Perempuan 32 tahun itu hanya mengungkapkan bahwa film tersebut akan menguak lebih banyak fakta mengenai Badarawuhi.

“Ya, yang pasti di sini kan ceritanya lebih berkembang jauh, jadi kalian melihat Badarawuhi lebih dekat lagi dan bisa tahu secara spesifik kekuatan Badarawuhi ini,” ucap Sarah.

Sarah yakin bahwa Badarawuhi di Desa Penari akan membuat para penonton puas ketika menyaksikan film itu. Sebab, semua pihak yang terlibat di film tersebut berusaha memberikan yang terbaik.

Film Badarawuhi disutradarai oleh Kimo Stamboel. Proses syuting film ini telah selesai pada Desember 2023. Film Badarawuhi di Desa Penari rencananya akan tayang di bioskop pada momen libur Lebaran.

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Dramatic footage shows house collapsing due to thunderstorm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *