Hiburan

Perankan Pekerja Kantoran, Amel Carla Bersyukur Pernah Magang di Firma Hukum

MACANBOLA.NEWS – Amel Carla mengungkapkan bahwa pengalamannya saat magang di salah satu firma hukum di Jakarta menjadi bekal yang cukup berharga saat ia kini dipercaya untuk memerankan sosok pekerja kantoran di serial drama terbaru berjudul I Don’t Love Him.

Dari pengalamannya itu, Amel mengaku bisa memahami perannya sebagai karyawan kantoran.

“Aku sempat magang tahun lalu di law firm. Makanya pas dapat peran kantoran kayak, ‘yes’. Kita coba bisa enggak, ya, syuting sambil ngantor gitu kan. Walaupun beda, sih, sama kantor aslinya karena kemarin di law firm dan kalau ini kan di kantor yang lumayan santai ya,” ujar Amel Carla belum lama ini.

Peran Pertama Amel Carla Sebagai Pekerja Kantoran

Amel juga tak memungkiri bahwa dirinya cukup senang bisa memerankan sosok pekerja kantoran di drama terbarunya ini. Sebab, di project-project sebelumnya, Amel lebih sering dipercaya untuk memerankan sosok anak sekolahan.

“Jujur aku senang banget dapat peran anak kantoran karena dari kemarin kan dapat perannya sekolah, kuliah, jadi anak SMP-SMA. Peran kantoran, tuh, belum pernah aku dapatkan dan alhamdulillah sekarang dapat,” ucap Amel.

“Walaupun masih agak komedi dikit tapi perannya agak beda karena aku jadi biang gosip kan. Senang banget, fun banget, syutingnya juga asyik, enggak kerasa kayak syuting, sih, jadi kayak main-main aja di kantor orang,” sambungnya.

Perempuan berusia 22 tahun itu mengaku tak ada perubahan dalam karakter yang ia bawakan di serial tersebut. Ia merasa peran yang dimainkan masih sama dengan sosoknya yang cerewet dan cheerfull.

“Karena, kan, yang dipilih juga karakternya sesuai dengan kita sendiri. Cerewetnya ada, senang-senangnya ada, cuma bedanya lebih di kantoran aja. Dan harus bisa memposisikan diri sebagai orang kantoran,” ungkap Amel.

Baca Juga :   Teuku Wisnu Goda Pratama Arhan yang Bucin ke Istri

Lantas, apakah Amel ke depannya tertarik untuk bekerja di kantor dan melepaskan kesibukan di dunia hiburan Tanah Air?

“Kita lihat nanti aja. Sekarang aku pengin syuting,” pungkas Amel.

 

Sumber Berita : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *