OlahragaSepak Bola

Performa Melempem, Marcus Rashford Disebut Tak Bahagia di MU

MACANBOLA.NEWS – Penyerang Manchester United Marcus Rashford masih belum kembali ke performa terbaiknya. Legenda Newcastle Alan Shearer menyebut Rashford sedang tidak bahagia saat ini.

Rashford kembali gagal mencetak gol saat Manchester United mengalahkan Luton Town dalam lanjutan Premier League, Sabtu (11/11/2023) kemarin. Gol kemenangan Setan Merah dibuat oleh Victor Lindelof.

Hal itu memperpanjang paceklik gol Rashford bersama Manchester United pada musim ini. Pemain berusia 26 tahun tersebut baru mencetak satu gol dari 16 pertandingan.

Ketajaman Rashford bisa dibilang menukik tajam dan tak sebanding jika dibandingkan dengan musim lalu. Rashford mampu mencetak 30 gol pada musim kemarin.

Rashford Tak Bahagia

Rashford tampak sangat kesulitan mencetak gol pada musim ini. Melihat situasi itu, Shearer berkesimpulan bahwa Rashford sedang tak bahagia di Manchester United.

“Saya pikir jawaban sederhananya adalah kita tidak tahu karena kita tidak berada di dalam klub tersebut,” kata Shearer kepada Premier League Productions.

“Tetapi yang kita lihat adalah seseorang yang jelas-jelas terlihat sangat tidak bahagia. Dia terlihat murung, dan jika itu yang terjadi, Anda tidak akan pernah bisa tampil sebaik mungkin.”

Lebih Bersemangat Bela Timnas Inggris

Shearer menilai ada perbedaan ketika Rashford bermain di Manchester United dengan di Timnas Inggris. Menurutnya, Rashford lebih bersemangat bermain untuk negaranya.

“Anda tidak melihat pesepakbola yang bahagia. Anda tidak melihat orang yang bahagia saat ini dalam diri Marcus Rashford,” lanjutnya.

“Dia terlihat seperti pemain yang berbeda untuk Inggris dibandingkan untuk Manchester United.”

 

 

 

 

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Head to Head dan Statistik: Crystal Palace vs Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *