Politik

PKB Mulai Sosialisasikan AMIN di Sulsel

MACANBOLA.NEWS – Partai Demokrat Sulsel telah menurunkan sebagai besar Baliho Anies Rasyid Baswedan, kini giliran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menaikan Baliho Anies yang kini sudah berpaket dengan Muhaimin Iskandar.

Ketua DPW PKB Sulsel mengatakan jika pihaknya saat ini mulai bergerak cepat untuk mensosialisasikan pasangan Anis-Muhaimin di Sulsel. Salah satunya memberikan instruksi untuk mulai memasang alat peraga pasangan Bacapres pertama ini.

“PKB (Sulsel) menyambut baik paket Anis-Cak Imin dan sudah menginstruksikan semua APK sudah memasang foto-fotonya,” ungkap Azhar Arsyad.

Anggota DPRD Sulsel ini menegaskan bahwa partai-partai pengusung Anies-Muhaimin seperti PKB, Nasdem, dan PKS membentuk Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang sangat solid. Mereka optimis bisa memenangkan pasangan ini dengan dukungan dari partai koalisi, relawan, simpatisan, dan seluruh masyarakat di Sulsel.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PKB Sulsel, Syamsu Rizal menambahkan bahwa semangat dan optimisme dalam persiapan pemilu sangat tinggi. Mereka telah merencanakan aksi yang melibatkan masyarakat luas untuk bersama-sama mengantarkan pasangan Anies-Muhaimin meraih suara signifikan di Sulsel.

“Saat ini sedang intens konsolidasi sebagai persiapan untuk jalan santai pada tanggal 24 September,” bebernya.

Selain itu, mereka juga sedang berkoordinasi dengan DPW Nasdem Sulsel untuk mematangkan rencana koalisi. “Semoga langkah-langkah ini berhasil menghadirkan pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) dengan sukses di Sulsel,” jelasnya. (Fahrullah/B)

Sumber : Rakyatsulsel

Baca Juga :   Saham Mahaka Group Milik Erick Thohir Anjlok Usai Gagal Jadi Cawapres Prabowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *