Berita TerbaruViral

Polisi di Binjai Tertangkap Kamera Asyik Nyabu Viral Sudah Diamankan

MACANBOLA.NEWSBeredar satu video bernarasi seorang personel kepolisian dari Polres Binjai sedang mengonsumsi narkoba viral di media sosial. Kini, personel tersebut telah diamankan untuk diperiksa di Propam Polres Binjai.

Dilihat Minggu (11/2/2024), video itu berdurasi beberapa detik. Terlihat oknum personel itu mengenakan kemeja merah dengan celana panjang. Oknum tersebut tampak sedang mengkonsumsi sesuatu.

“Pria diduga oknum 60 lagi asik isap kristal putih,” demikian narasi di dalam video tersebut.

Seorang Anggota Polisi Terciduk Memakai Sabu

Polisi di Binjai Tertangkap Kamera Asyik Nyabu Viral Sudah Diamankan

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebutkan, oknum itu berinisial Bripka MS dari personel Sat Sabhara Polres Binjai.

“Ia benar memang dia mengkonsumsi sabu,” kata Rio.

Ia menyampaikan, MS mengkonsumsi sabu itu saat berada di daerah Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, pada Jumat (9/2/2024). MS kemudian diamankan pada Sabtu (10/2/2024) pagi.

“Dia sudah diamankan. Saat ini dia sedang menjadi terperiksa di Propam Polres Binjai,” ujarnya. (dts/sh)

Terlihat jelas rekaman vidio seorang oknum anggota Polres Binjai itu sangat tidak mencontohkan sifat yang baik kepada masyarakat dan mencoreng intitusi polri.

Dari cara oknum tersebut memegang bong sabu dan membakar sabu, sepertinya sudah sering dilakukannya, soalah-olah sudah ahlinya melakukan hal tersebut dan mungkin sudah sering.

Terkait hal itu, warga mendesak agar Kapolda Sumut harus menindak lanjuti kebenaran vidio oknum polisi yang sedang nyabu bila perlu dipecat dan diproses secara hukum.

Saat dikonfirmasi Kapolres Binjei AKBP Rio Alexander melalui pesan WathsAp, Sabtu (10/2/2024) terkait soal personil anggotanya lagi nyabu membenarkan informasi tersebut dan saat ini personil Polres Binjai sedang diperiksa Propam

Sumber : ARN24.NEWS

Baca Juga :   Polres Mojokerto Beri Santunan Keluarga Korban Kecelakaan Karnaval di Pacet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *