PolitikViral

Politisi PDIP Heran Video Gandengan Viral: Bu Mega Nangis-nangis Bela Jokowi

MACANBOLA.NEWS – Politisi PDIP Guntur Romli heran video Ketum PDIP Megawati Soekanroputri gandengan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diviralkan secara tidak benar. Guntur mengaku heran lantaran Megawati sampai menangis membela Jokowi.

Dia awalnya menyebut video yang diviralkan soal Megawati mengehempaskan tangan Jokowi itu merupakan framing buruk terkait hubungan Megawati dan Jokowi. Dia menilai video itu untuk membuat para pendukung Jokowi membenci Megawati.

“Framing yang dilakukan lawan seolah-olah Ibu Mega menepis tangan Pak Jokowi dan berbuat kasar. Framing itu tujuannya agar pendukung Pak Jokowi benci ke Ibu Mega,” kata Guntur Romli saat dihubungi, Kamis (26/10/2023).

Kemudian, Guntur juga berbicara terkait kedekatan Megawati dan Jokowi. “Padahal Ibu Mega nangis-nangis bela Pak Jokowi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Guntur membeberkan bahwa yang sebenarnya terjadi yakni Megawati melepas tangan Jokowi dan Ganjar lantaran Megawati hendak berbicara dengan Jokowi. Selain itu, menurutnya, sejak awal Megawati juga yang meminta agar digandeng oleh Jokowi dan Ganjar.

“Video yang diedit itu kan slow motion, kemudian dipotong, kalau Ibu Mega yang menjulurkan tangannya ke Pak Jokowi dan Mas Ganjar agar digandeng, Ibu Mega yang menjulurkan tangannya untuk digandeng,” ujar dia.

“Setelah di bawah, Ibu Mega melepaskan pegangan tangan dari Pak Jokowi dan Pak Ganjar karena ingin bicara dengan Pak Jokowi,” lanjutnya.

 

Video Diviralkan Megawati Empaskan Tangan Jokowi

Seperti diketahui, video Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri terlihat seperti menghempaskan tangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) diviralkan di media sosial. Momen itu terjadi saat Rakernas PDIP 29 September 2023 yang lalu.

Dalam video yang beredar, Megawati tampak dituntun menuruni tangga oleh capres Ganjar Pranowo dan Presiden Jokowi. Terlihat Jokowi berada di sebelah kanan Megawati, sedangkan Ganjar berada di sebelah kiri.

Baca Juga :   KY-KPU Sepakat Latih Bersama Hakim Adili Sengketa Pemilu

Lalu, setelah selesai menuruni tangga, Megawati tampak seakan-akan menghempaskan tangan Jokowi. Sementara, tangan Ganjar tetap digenggam oleh Megawati.

Video itu pun viral dan jadi perbincangan di media sosial. Banyak netizen yang menilai itu pertanda awal mula renggangnya hubungan Megawati dan Jokowi.

 

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *