Hiburan

Potret Rumah Mewah Raffi Ahmad, Ada Lift Buat Mobil hingga Playground Anak

MACANBOLA.NEWSRumah baru Raffi Ahmad akhirnya selesai dibangun dan sudah bisa ditinggali oleh keluarganya. Presenter Andre Taulany baru-baru ini berkunjung ke sana dan melakukan house tour.

Hunian tersebut tampak begitu megah dengan mengusung konsep rumah Eropa klasik. Sejak awal masuk ke rumah , Andre terlihat begitu takjub.

Ia masuk rumah tersebut dari lantai bawah. Begitu memasuki rumah, Andre melihat koleksi sepatu Raffi dan Nagita yang sangat banyak. Kemudian, terdapat sebuah lift di depan koleksi sepatu tersebut.

Ruang Keluarga

Andre menemui Raffi, Nagita, dan Rafathar di ruang keluarga. Mereka sedang asyik bermain Play Station.

Ruang keluarga tersebut cukup luas. Terdapat sebuah televisi besar yang dilengkapi dengan sofa di depannya yang berwarna krem. Ruangan ini didominasi dengan warna merah maroon dan putih.

Dapur dan Ruang Makan

Raffi kemudian mengajak Andre untuk melihat area dapur. Ia menyebut biaya untuk membuat dapur itu mencapai miliaran rupiah.

“Dapur, Rp 2 miliar, warna pink,” kata Raffi ke Andre.

Bersebelahan dengan dapur, terdapat ruang makan bernuansa hijau mint. Ada sebuah chandelier di langit-langit.

Di tembok sisi sebelah kiri, Nagita memajang foto-foto keluarganya yang bernuansa hitam putih. Sementara di tembok seberangnya terdapat deretan cermin berbentuk oval.

Kamar Tamu

Di dekat ruang makan, terdapat kamar tamu. Ruangan tersebut berukuran sedang dan memiliki tempat tidur berukuran Queen.

Kamar itu didominasi dengan warna putih dan cokelat. Terdapat kamar mandi yang lampunya bisa menyala dan mati sendiri.

“Di rumah gue enggak ada pencetan stop kontak (sakelar). Jadi (lampu) nyala sendiri,” ujar Raffi.

Kamar Utama

Kamar utama Raffi dan Nagita terdapat di lantai dua. Ruangan tersebut terbilang cukup besar.

Baca Juga :   Tak Penuhi Panggilan Mediasi dengan Saipul Jamil, Dewi Perssik: Ada Kerjaan

Ada sebuah kamar mandi yang aesthetic. Raffi dan Nagita menggunakan marmer onyx berwarna pink yang cantik di salah satu sudut kamar mandi.

Ada bathub warna putih yang memiliki fasilitas untuk pijat penggunanya. Lalu, ada jendela besar yang tirainya ditutup menggunakan remot.

Kemudian, ruang tidur Raffi dan Nagita didominasi dengan warna putih dan abu-abu. Terdapat dua tempat tidur dan dua sofa di sana.

Ada pula televisi besar yang menempel di dinding marmer. Beberapa perabotan di kamar ini juga terbuat dari marmer yang begitu berat hingga sulit diangkat.

Meski kamar utama Raffi dan Nagita sudah berukuran besar, mereka tetap merasa ruangan itu sempit. Mereka pun berniat untuk menjebol ruangan lain dan menjadikan keseluruhan lantai dua sebagai kamar utama.

Kamar Rafathar

Kamar Rafathar dan Rayyanza berada di lantai tiga. Akses ke kamar mereka harus menggunakan tangga yang memutar. Lift di rumah Raffi tak sampai ke kamar Rafathar.

Sampai di lantai tiga, Andre langsung disambut dengan area playground. Terdapat perosotan hingga tempat untuk mandi bola di area ini.

Di pojok ruangan, ada kamar Rafathar yang didominasi dengan warna abu-abu. Terdapat beberapa poster klub sepak bola favoritnya di dinding.

Terdapat kamar mandi pribadi juga di kamar Rafathar. Berbeda dengan ruang tidurnya, nuansa kamar mandi ini lebih berwarna dengan sentuhan warna hijau mint dan kuning.

Kamar Rayyanza berada di sebelah kamar sang kakak. Namun, Raffi tak bisa menunjukkannya karena kamar itu dikunci, lantaran putra bungsunya sedang tidur.

Lift

Puas menjelajah lantai tiga, Andre kemudian diajak Raffi turun ke basement. Kali ini, mereka turun menggunakan lift.

Raffi mengaku mengeluarkan dana sekitar Rp 500 hingga Rp 700 juta untuk membuat lift itu di rumahnya. Suami Nagita Slavina itu mengeklaim lift tersebut paling aman karena jalannya pelan, dan tidak akan langsung jatuh ke bawah jika ada keadaan darurat.

Baca Juga :   Ammar Zoni Positif Gunakan Sabu dan Ganja

Ruang Koleksi Mobil Raffi

Di area basement, terdapat ruangan untuk menyimpan koleksi mobil-mobil mewah Raffi. Selain mobil, ada juga beberapa vespa dan motor gede di sana.

Selain itu, ada juga lift untuk mobil-mobil Raffi. Jika ingin mengeluarkan mobil atau motor, Raffi menggunakan lift otomatis tersebut.

 

Sumber : Kumparan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *