Berita TerbaruPolitik

Prabowo Puji Gibran Usai Tes Kesehatan: Paten Nggak Gua Punya Wakil

MACANBOLA.NEWS – Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto. Prabowo memuji Gibran usai pemeriksaan kesehatan tersebut.

Prabowo dan Gibran langsung meninggalkan RSPAD Gatot Subroto usai pemeriksaan kesehatan. Gibran mengantar Prabowo hingga naik ke mobil.

Prabowo dan Gibran tampak saling hormat sebelum Prabowo naik ke mobil. Prabowo lalu memuji Gibran sambil menepuk pundaknya.
“Paten nggak gua punya wakil,” kata Prabowo kepada Gibran di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023).

Prabowo dan Gibran menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD sejak pagi tadi. Hasil, pemeriksaan kesehatan ini sebagai salah satu syarat usai pendaftaran di KPU. Prabowo-Gibran keluar dari RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023), pukul 16.35 WIB. Keduanya keluar didampingi tim dokter dari RSPAD.

Prabowo-Gibran diperiksa oleh tim dokter RSPAD sejak pukul 07.15 WIB. Keduanya menjalani pemeriksaan kesehatan selama 8 jam. Ketua RSPAD Albertus Budi Sulistya juga menyerahkan bukti pemeriksaan kesehatan kepada Prabowo Subianto.

Jawaban Gibran soal Kapan Cuti dari Wali Kota Solo Usai Jadi Cawapres

Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto sebagai salah satu syarat Pilpres 2024. Kapan Gibran akan mulai cuti dari jabatan Wali Kota Solo?

“Hari ini cuti,” kata Gibran kepada wartawan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023).

Gibran tak menjawab detail saat ditanya kapan ia cuti sebagai Wali Kota Solo. Dia mengatakan dirinya akan kembali ke Solo besok.

“Besok balik, besok balik,” ujarnya.

Gibran Rakabuming Raka sebelumnya bicara rencana cuti atau mundur dari jabatannya usai menjadi bakal cawapres Prabowo Subianto. Gibran menyatakan akan mengikuti aturan yang ada terkait rencana itu.

Baca Juga :   PAN Beri Perhatian Kepada Masyarakat Soal Kesehatan dan Makanan Bergizi

 

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *