Politik

Prabowo Siapkan Strategi Transformasi Bangsa: Kita Bukan Hanya Omon-omon

MACANBOLA.NEWS – Capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran menghadiri acara konsolidasi relawan Prabowo-Gibran di Bengkulu. Dalam acara tersebut, Prabowo menekankan bahwa dirinya telah menyiapkan strategi transformasi bangsa.

Hal itu dikatakan Prabowo dalam sambutannya di acara konsolidasi relawan Prabowo-Gibran di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, Kamis (11/1/2024). Awalnya Prabowo bicara masa depan bangsa yang akan ditentukan di hari pencoblosan mendatang.

“Saudara-saudara sekalian, bangsa kita rakyat kita kita semua sebentar lagi 34 hari lagi, atau 33? 33 hari lagi rakyat Indonesia akan menentukan masa depan Indonesia,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan Indonesia kini sedang berada di persimpangan jalan. Prabowo lantas mengingatkan kekayaan negara yang begitu besar yang harus dikelola untuk kemakmuran rakyat.

“Kita berada dalam persimpangan jalan apakah kita akan maju terus menjadi negara yang makmur, negara hebat, negara yang adil, negara dimana rakyatnya hidup sejahtera, negara tidak ada kemiskinan lagi, negara dimana koruptor-koruptor akan kita usir,” kata Prabowo.

“Negara dimana kekayaan yang begitu besar diberi kekuasaan kepada kita semua akan dijaga diurus dikelola untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat,” tambahnya.

Prabowo lalu mengatakan pihaknya sudah menyiapkan strategi transformasi bangsa. Untuk menjalankan transformasi itu, dirinya mengaku sudah mengumpulkan putra-putri terbaik.

“Kami sudah mengumpulkan putra putri terbaik, hati-hati yang paling tulus dan ikhlas, bukan munafik-munafik yang kami kumpulkan, kami sudah punya program, kami sudah punya strategi yang kami beri nama strategi transformasi bangsa,” ucapnya.

Prabowo mencatat strategi transformasi itu ke dalam buku yang dibagikan ke relawannya itu. Prabowo meminta agar buku tersebut dibaca untuk meyakini dirinya bukan hanya banyak bicara

“Akan saya tinggalkan buku-buku itu mohon dipelajari supaya saudara-saudara yakin, kita bukan hanya omon-omon saja, kita tidak mau banyak bicara banyak janji tak ada hasil,” katanya.

Baca Juga :   Partai Garuda Bicara Alasan Rasional Prabowo-Gibran Bisa Menang 1 Putaran

 

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *