KesehatanViral

Pria 32 Tahun Ini Punya 96 Anak, Sejak Kuliah Sudah Jadi Donor Sperma demi Cuan

MACANBOLA.NEWS – Seorang pria berusia 32 tahun di AS, telah menjadi ayah biologis dari 96 anak gegara bertahun-tahun menjadi donor sperma. Pria bernama Dylan Stone Miller itu pertama kali mulai menyumbangkan spermanya saat masih seorang mahasiswa, dan menerima USD 100 atau sekitar Rp 1 juta dari bank sperma Xytex.
Adapun motivasinya menjadi donor tersebut karena ingin membayar pengacaranya setelah dia didakwa meminum minuman beralkohol di bawah umur, namun dia terus melakukannya selama enam tahun.

Kini Miller telah memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai insinyur perangkat lunak karena ingin bertemu dengan 96 anaknya. Ia rela meninggalkan tempat tinggalnya di di Atlanta, Georgia, dan melakukan perjalanan ke utara menuju Kanada. Sejauh ini Miller telah bertemu 25 dari 96 anak.

Dikutip dari Wall Street Journal, awal mula Miller melakukan perjalanan bertemu anak-anaknya saat dirinya menerima pesan di Facebook pada 2020. Pesan tersebut datang dari Alicia Bowes, salah satu dari dua ibu dari balita yang merupakan salah satu anak kandung Stone-Miller

Pesan itu diterimanya beberapa bulan setelah Miller berpisah dari istrinya. Setelah itu, dia bertanya kepada Bowes apakah dia bisa bergabung dengan grup Facebook yang diberi nama sesuai dengan ID bank spermanya. Menurut Wall Street Journal, Bowes dapat melacak Miller di media sosial melalui rincian yang diperoleh dari file donornya.

“Saya sangat berharap Anda tidak merasa dilanggar dengan cara apa pun, tetapi ini adalah hari Thanksgiving di Kanada dan saya ingin memberitahu Anda betapa berterima kasihnya keluarga saya kepada Anda,” kata Bowes.

Saat sudah masuk grup tersebut dan mengatakan bahwa dia tertarik untuk bertemu dengan anak kandungnya, yang sebagian besar adalah orang Amerika, 20 orang tua memperbolehkannya.

Baca Juga :   Dulu Dihina Teman, Anak Penjual Burger Viral Buktikan Bisa Kuliah di AS

Ayah 96 anak itu pun telah mengunjungi Bowes, yang tinggal di Edmonton bersama dua putri yang keduanya merupakan anak biologis Miller, pada dua kesempatan.

Salah satu kunjungannya, yang merupakan perjalanan terpanjang dalam perjalanannya, berlangsung selama sembilan hari. Baik anak-anaknya, Bowes, pasangannya, dan Miller masih berusaha menjalin hubungan baik.

Sebelum bertemu dengan Bowes dan keluarganya, Miller juga sempat mengunjungi anak biologisnya di Atlanta dan Connecticut sebelum menuju ke barat hingga Vancouver.

Sumber : Detik.news

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *