Hiburan

Promotor Ungkap Permintaan Jonas Brothers: Makanan hingga Baju Khas Indonesia

MACANBOLA.NEWS – Jonas Brothers akan menggelar konser di ICE BSD City pada 24 Februari mendatang. Sejumlah persiapan konser bertajuk The Tour itu juga sudah hampir rampung.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda, mengungkapkan bahwa pihak promotor dapat mengakomodir seluruh permintaan grup musik beranggotakan kakak beradik Kevin, Joe, dan Nick Jonas itu.

Kata David, mereka meminta promotor menyajikan makanan khas Indonesia.

“Dia mau lihat the beauty of Indonesia mau coba makanan khas Indonesia. Kita sudah persiapakn nasi goreng dan gado gado,” ungkap David di Phantom, PIK 2, Rabu (31/1).

David mengatakan pemilihan menu nasi goreng dan gado-gado merupakan inisiatif dari pihak promotor.

“Kita akan mempersiapkan makanan khas Indonesia karena mereka mau coba. Tapi tentunya enggak terlalu pedas, ya, kalau besoknya mereka moncor-moncor bahaya juga,” ujarnya sambil tertawa.

Tak Hanya Makanan, Jonas Brothers Juga Minta Pakai Baju Khas Indonesia

Selain itu, Jonas Brothers juga ingin mengenakan baju khas Indonesia. Hal ini masih dalam pertimbangan pihak promotor.

“Mereka pengin menghargai budaya Indonesia, konsernya pengin berbau Indonesia,” ungkap David.

Lebih lanjut, Meraka meminta untuk diajak berkeliling Jakarta.

“Saya pengin menunjukkan Indonesia, Jakarta khususnya sudah maju sekali. Saya pengin ajak muter-muter ke PIK 1 dan PIK 2,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rudy Salim, dari Prestige Promotion memastikan bahwa Jonas Brothers bakal menyajikan penampilan yang spesial di konser itu.

“Jonas punya keunikan sendiri, nuansa musiknya punya karakter. Dan saya lihat dari dulu belum datang (ke Indonesia),” ujar Rudy.
Di Asia Tenggara, Jonas Brothers memang hanya tampil di Manila dan Jakarta.

“Kami menjadi yang pertama dalam sejarah membawa mereka datang ke Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga :   Syahnaz Sadiqah Nyekar ke Makam Ibunda Jeje 'Govinda' Ditemani Amy Qanita

Jakarta menjadi kota kedua yang disambangi Jonas Brothers dalam rangkaian turnya. Tiket The Tour Jakarta dibagi ke dalam delapan kategori. Tiket dijual mulai harga Rp 950 ribu hingga Rp 2.750 ribu.

Sepanjang tahun 2024, Jonas Brothers akan keliling dunia melaksanakan tur konser The Tour. Mereka akan menyambangi Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *