OlahragaSepak Bola

Punya Sejarah Apik dengan Striker Tua, Manchester United Disarankan Angkut Karim Benzema

MACANBOLA.NEWS – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mendukung penuh rencana mantan klubnya untuk memboyong Karim Benzema. Ia menilai Setan Merah punya sejarah yang apik dengan striker tua, sehingga Benzema dinilai bisa berguna bagi MU.

Benzema beberapa hari terakhir dikabarkan akan meninggalkan Al-Ittihad. Ia memiliki relasi yang buruk dengan sang pelatih, Marcelo Gallardo sehingga ia ingin cabut dari klub Arab Saudi tersebut.

Ada banyak klub top Eropa yang berminat pada jasa sang striker. Manchester United disebut-sebut salah satu tim yang berminat pada jasanya.

Namun banyak yang meragukan Benzema bisa sukses di MU mengingat usianya sudah 37 tahun. Namun Ferdinand menilai justru karena usianya yang tidak muda itu Benzema harus direkrut Setan Merah.

Catatan Bagus

Kepada Vibe with FIVE, Ferdinand menilai Benzema bakal jadi rekrutan yang bagus bagi Manchester United.

Pasalnya Setan merah punya sejarah yang bagus ketika merekrut striker berumur, dan ia yakin Benzema akan mengikuti jejak langkah pemain-pemain tersebut.

“Jika ada yang mempermasalahkan usianya yang sudah tua, maka mereka harus melihat apa yang telah dilakukan klub ini. United pernah mendatangkan Cristiano [Ronaldo], United pernah mendatangkan [Radamel] Falcao, mereka juga pernah mendatangkan [Edinson] Cavani, dan United juga pernah mendatangkan Zlatan [Ibrahimovic] dan lihat dampak yang mereka berikan bagi klub ini,” ungkap Ferdinand.

Butuh Mentor

Menurut Ferdinand, Rasmus Hojlund jadi sosok yang sangat membutuhkan kehadiran Benzema. Ia menyebut sang striker tidak memiliki mentor yang teruji di lini serang MU sehingga kehadiran Benzema bisa membantunya untuk berkembang.

“Saya bisa bilang bahwa Rasmus Hojlund adalah pemain yang paling membutuhkan kedatangan Benzema di tim ini ketimbang yang lain,” sambung Ferdinan.

Baca Juga :   Prediksi Pertandingan BRI Liga 1: Persebaya Surabaya vs Borneo FC 3 September 2023

“Hojlund butuh belajar dari sosok yang lebih senior di lini serang United. Di masa lalu, para penyerang United selalu memiliki sosok yang bisa mereka jadikan teladan, sementara Hojlund saat ini tidak memiliki itu,” pungkasnya.

Bakal Sulit

Menurut laporan yang beredar di Inggris saat ini, MU memiliki beberapa kendala untuk merekrut Benzema.

Sang striker memiliki gaji yang sangat besar dan Setan MErah kesulitan untuk membayar gaji besar tersebut.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *