Berita TerbaruHiburan

Raffi Ahmad Bantah Terlibat Dugaan Pencucian Uang

MACANBOLA.NEWS – Artis Raffi Ahmad jadi sorotan setelah diduga terlibat dalam kasus pencucian uang. Tudingan tersebut disampaikan oleh pihak Nasional Corruption Watch (NCW) dalam salah satu podcast.

Raffi Ahmad disebut menerima uang yang berasal dari terduga korupsi. Selain itu, NCW menduga Raffi memiliki ratusan rekening untuk mengelola uang tersebut. “Diduga ada ratusan rekening yang dimiliki oleh saudara Raffi Ahmad dan merupakan kantong semar untuk mengelola uang-uang haram,” kata Ketua Umum DPP NCW Hanifa Sutrisna.

Raffi Ahmad membantah tudingan tersebut. Pria 36 tahun itu meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan isu itu. “Jelas saya katakan tidak benar adanya. Jadi jangan percaya sama hal-hal seperti itu,” kata Raffi di BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Raffi menilai bahwa tudingan tersebut dilontarkan untuk menjatuhkannya. Namun, ia tak akan patah semangat untuk terus memberikan dukungan yang terbaik untuk Indonesia.

“Aku juga akan terus men-support produk lokal, UMKM, aku mau kasih semangat dalam kondisi apa pun, kita harus tetap bangkit dan juga jangan gampang percaya (suatu kabar),” tutur Raffi.

Raffi Ahmad Sempat Terkejut saat Diisukan Terlibat Pencucian Uang

Raffi sempat terkejut saat isu dirinya diduga terlibat pencucian uang menyeruak. Namun, dia tak heran jika ada pihak yang ingin menjatuhkan namanya. Terlebih saat ini dirinya menjadi pendukung salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden.

“Percaya enggak percaya cek aja, gedung aja ada cicilan nih. Mungkin sekarang tahun politik, aku bukan politikus cuma aku dukung salah satu paslon jadi ada yang suka dan tidak suka,” ucap Raffi.

Raffi menegaskan apa yang dia miliki saat ini adalah hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun berkarier. Ia setiap hari disibukkan dengan sejumlah pekerjaan on air dan off air.

Baca Juga :   Wulan Guritno Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait Judi Online

“Sebenarnya saya tidak mau jawab isu ini, cuma aku merasa fitnah ini sudah keterlaluan sekali, banyak klien yang nanya juga,” ujar Raffi.

Raffi berharap tidak ada lagi tudingan miring yang diarahkan kepadanya. Suami Nagita Slavina ini mengaku merasa cukup dirugikan dengan adanya tudingan dirinya diduga terlibat pencucian uang.

“Tolonglah jangan menyudutkan sampai merugikan. Cuma Allah tidak tidur, apa pun itu yang benar akan diberikan jalan terbaik,” kata Raffi.

Sumber : kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *