Hiburan

Raffi Ahmad Tanggung Biaya Pendidikan Anak Mendiang Sapri

MACANBOLA.NEWS – Komedian Sapri Pantun meninggal dunia pada 10 Mei 2021 lalu. Meski demikian, kepedulian rekan-rekan terhadap keluarga Sapri tampak masih terus berdatangan.

Raffi Ahmad misalnya, yang menanggung biaya pendidikan anak mendiang Sapri. Hal ini disampaikan oleh adik Sapri, Dolly.

“Kalau anaknya Bang Sapri, jujur aja. Kalau anak yang pertama itu udah dapet beasiswa dibantu sama Raffi Ahmad,” ungkap Dolly, di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dolly bersyukur banyak rekan-rekan, yang masih peduli dengan keluarga almarhum Sapri. Raffi bahkan bersedia menanggung biaya sekolah anak pertama Sapri hingga lulus SD.

Bukan hanya sampai lulus SD, kata Dolly, Raffi juga berencana membiayai sekolah anak Sapri di bangku SMP.

“Jadi anak yang pertama ini dibantu sampai SD. Nanti katanya insyaAllah berkelanjutan sampai lulus SMP sama Raffi Ahmad,” Dolly menambahkan.

“Alhamdulillah ada Raffi Ahmad untuk anak-anaknya, ya. Untuk anak pertama sampai lulus SD. Cuma untuk uang buku atau apa kita pribadi,” katanya.

Sementara itu untuk kebutuhan yang lain, Dolly sebagai adik siap membantu keluarga Sapri. Apalagi dia memang sudah berjanji akan membantu keluarga mendiang sang kakak.

“Sampai sekarang anaknya Bang Sapri, meski nggak banyak, saya selalu memberi support. Jadi insyaAllah lah saya bisa berjuang buat jaga anak almarhum,” tuturnya.

Lebih lanjut, Dolly mengatakan bahwa saat ini, warung soto menjadi satu-satunya peninggalan Sapri. Dolly berusaha bagaimana agar warung tersebut terus beroperasi.

“Buat kehidupan sekarang karena kita jual makanan, insya Allah nggak sampai lapar lah. Jadi gimana caranya soto ini jangan sampai tutup, karena ini peninggalan almarhum lah,” pungkas Dolly.

 

Sumber : Kumparan

 

Baca Juga :   Alami Kesulitan Ekonomi dan Banyak Cicilan, Bedu: Saya Anggap Ini Ujian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *